Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Harry Kane Tidak Pasti Bertahan di Spurs, Duo Manchester Siap Bajak

Olahraga | Saturday, 19 Feb 2022, 20:27 WIB
Harry Kane Saat Membela Spurs

Harry Kane akan menunggu hingga akhir musim tentang masa depannya di tottenham. Sang pemain tidak memiliki rencana untuk perpanjang kontrak di klub.

Striker tersebut senang dilatih oleh Antonio Conte. Jika pemain tersebut Ingin Meninggalkan klub maka Spurs harus mencari striker baru untuk mengganti Harry Kane.

Musim lalu Harry Kane sudah tertarik untuk bermain di Manchester City namun Tottenham tidak membiarkan sang pemain pergi.

Bermain di City pasti lebih baik untuk Kane karena tim tersebut bermain di Liga Champions sedangkan Spurs hanya bermain di Conference League dan sudah tersingkir.

Ambisi Kane saat ini adalah memenangkan Trofi untuk timnya. Pencapaian terbaik pemain tersebut bersama Spurs adalah saat menjadi runner-up Liga Champions.

Harry Kane memiliki kontrak 2 tahun lagi di London dan saat ini klub belum ada rencana perpanjang kontraknya lagi walau ada klub lain yang mengincarnya.

Manchester United bisa saja memboyong Harry Kane jika Mauricio Pochettino melatih Setan Meran musim depan.

Sebelumnya Manchester United juga tertarik mendatangkan sang pemain. Jika Pochettino datang kemungkinan mereka untuk mendapatkan Harry Kane akan berjalan lebih mulus.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image