Selasa 22 Feb 2022 10:24 WIB

Real Madrid tak Mau Tambah Tekanan ke Mbappe untuk Tanda Tangan Kontrak

Mengejar Mbappe memang telah menjadi proses yang cukup panjang bagi Real Madrid.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bintang PSG, Kylian Mbappe. Real Madrid masih terus memburu Mbappe.
Foto: AP/Thibault Camus
Bintang PSG, Kylian Mbappe. Real Madrid masih terus memburu Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid masih cukup tenang dan percaya diri dalam perburuan mendapatkan Kylian Mbappe. Tidak ada yang berubah dari rencana Madrid dengan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Tekanan justru saat ini ada pada Mbappe, yang 'dipaksa' tanda tangan kontrak baru dengan PSG serta godaan dari klub-klub lain.

Baca Juga

Ada sejumlah laporan soal Mbappe dan masa depannya dalam beberapa hari terakhir, sejak penampilan apiknya saat PSG mengalahkan Los Blancos 1-0 di Liga Champions.  Madrid bahkan telah memberikan ultimatum kepada Mbappe untuk menandatangani kontrak musim panas tahun ini dengan status bebas transfer.

Sebab risikonya mantan pemain AS Monaco itu tidak jadi pindah ke Estadio Santiago Bernabeu. Namun Real Madrid tidak melakukan langkah apapun lagi yang bisa menambah tekanan kepada pemain berusia 23 tahun itu.

''Dia sudah cukup kuat menghadapi tekanan,'' ujar sebuah pesan dari Valdebebas dikutip dari Marca, Selasa (22/2/2022).

Oleh karena itu, Real Madrid menjalani bisnis dengan profesional, apalagi kedua klub sedang bertanding di babak 16 besar Liga Champions. Los Blancos masih tenang dan percaya diri, walaupun belum ada konfirmasi kesepakatan apapun saat ini. Tapi isu soal adanya kesepakatan antara Mbappe dan Madrid juga terus menyebar dengan cepat.

Mengejar Mbappe memang telah menjadi proses yang cukup panjang bagi Madrid. Transfer Mbappe juga dikabarkan bakal segera rampung. Tapi Madrid saat ini fokus menyelesaikan musim 2021/2022. Sadar kalau Mbappe sudah tertekan di Parc de Princes soal penolakannya memperpanjang kontrak, Madrid tidak ingin menambah tekanan di pundak sang striker.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement