Selasa 22 Feb 2022 11:37 WIB

V BTS Sembuh dari Covid-19, Sudah Kembali Beraktivitas

V BTS dikabarkan positif Covid-19 pada 15 Februari.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Personel BTS V telah selesai isolasi mandiri dan sudah sembuh sepenuhnya dari Covid-19.
Foto: EPA
Personel BTS V telah selesai isolasi mandiri dan sudah sembuh sepenuhnya dari Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Big Hit Music mengumumkan V BTS telah sembuh total dari Covid-19, Selasa (22/2/2022). Big Hit Music merilis pernyataan resminya terkait kondisi V di laman Weverse.

Penyanyi bernama Kim Tae-hyung itu dinyatakan telah pulih sepenuhnya setelah didiagnosis Covid-19 pada Selasa (15/2/2022) pekan lalu. V diketahui sebelumnya sudah menerima vaksin Covid-19.

Baca Juga

"Kami ingin memberi tahu kalian bahwa anggota BTS, V, telah pulih sepenuhnya dari Covid-19 dan karantinanya telah berakhir pada hari ini," tulis Big Hit Music, dilansir Korea Boo, Selasa (22/2/2022).

Agensi menyatakan bahwa pelantun "Sweet Night" itu hanya menunjukkan sedikit, bahkan nyaris tanpa gejala Covid-19 selama menjalani isolasi mandiri sepekan terakhir. Penyanyi kelahiran 30 Desember 1995 itu telah menerima perawatan Covid-19 di rumah sejak 15 Februari lalu. Kini, V dapat melanjutkan aktivitasnya sesuai jadwal.

"V tidak menunjukkan gejala tertentu selama isolasi mandiri. Dia mengalami sedikit demam ketika pertama kali memulai perawatan di rumah, tetapi kini sudah pulih sepenuhnya," tulis Big Hit Music.

Big Hit juga menyampaikan terima kasih kepada semua penggemar yang menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan V. Manajemen juga mengapresiasi petugas kesehatan yang melakukan terbaik untuk mengatasi Covid-19.

"Kami akan terus menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama kami, dan dengan waspada mengikuti pedoman perawatan kesehatan," tulis Big Hit Music.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement