Sabtu 26 Feb 2022 02:55 WIB

Penerbangan Dibatalkan, Twice Lanjutkan Konser di Texas dengan Bus

Twice baru saja tampil di Dickies Arena di Fort Worth, Texas pada 22 Februari lalu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Ani Nursalikah
Grup TWICE. Penerbangan Dibatalkan, Twice Lanjutkan Konser di Texas dengan Bus
Foto: Wikimedia
Grup TWICE. Penerbangan Dibatalkan, Twice Lanjutkan Konser di Texas dengan Bus

REPUBLIKA.CO.ID, ATLANTA -- Grup K-pop Twice harus berjuang mencari cara melanjutkan perjalanan ke Atlanta, setelah penerbangan mereka dari daerah Dallas/Fort Worth batal terbang. Twice baru saja tampil di Dickies Arena di Fort Worth, Texas pada 22 Februari lalu.

Anggota Twice, Mina yang lahir di San Antonio, Texas menganggap pertunjukan itu sangat berarti baginya. Ini menjadi momen pertama dia tampil di Texas, yang mewujudkan cita-cita tampil di tempat kelahirannya.

Baca Juga

"Saya tidak pernah berpikir saya akan tampil di sini,” kata Mina dilansir Korea Boo, Jumat (25/2/2022).

Mina juga memuji penggemar Twice, Once karena menciptakan lautan hijau yang indah dari tongkat lampu Candy Bong selama lagu “Feel Special" di konser. Twice ingin menunjukkan cinta dan dukungan mereka untuk Jeongyeon. Jeongyeon sedang hiatus karena cedera dan kecemasan, tetapi dia bergabung dengan grup dalam tur dan Once sangat bangga padanya karena kembali ke panggung.

Sepanjang pertunjukan, semua anggota bersenang-senang dan menikmati berinteraksi dengan Once di Texas, untuk pertama kalinya. Mereka bahkan menampilkan lima encore yang menunjukkan betapa menyenangkannya mereka di atas panggung.

Sayangnya, wilayah Dallas dan Fort Worth dilanda badai musim dingin pada 23 Februari lalu. Para pejabat tidak mengetahui badai itu mendekat hingga 22 Februari, atau hari konser Twice. Karena badai, banyak penerbangan keluar dari daerah Dallas dan Fort Worth dibatalkan, termasuk penerbangan Twice ke Atlanta untuk konser pada 24 Februari.

Para anggota akhirnya melakukan perjalanan dengan bus ke Austin, yang berjarak sekitar tiga jam dari Fort Worth. Kemudian, mereka melakukan perjalanan dari Austin ke Houston. Houston berjarak sekitar dua jam 30 menit dari Austin. Mereka akhirnya naik pesawat ke Atlanta di Houston.

“Apa yang terjadi, saya tahu ada sesuatu yang terjadi ketika tidak ada berita

mereka pergi dari Dallas ke (tiga jam bus) Austin ke Houston untuk naik pesawat,” tulis akun Twitter @nymom0922.

Beberapa penggemar melihat para anggota di tempat perhentian saat mereka melakukan perjalanan ke Houston untuk mengejar penerbangan lain ke Atlanta.

Salah satu manajer Twice mengunggah pembaruan di Instagram, ketika kelompok itu berusaha menuju ke Atlanta. “Penerbangan dibatalkan jadi kami berkendara tiga jam di bus untuk mengejar penerbangan sewa tapi kami harus kembali ke Houston karena hujan es di sana. Kita bisa naik penerbangan kan?” tulis salah satu manager Twice.

“Akhirnya pesawat kita,” tulis manager Twice sembari mengunggah foto pesawat.

Untungnya, Twice berhasil sampai ke Atlanta dengan selamat. Mereka dapat melakukan konser sesuai rencana.

https://www.koreaboo.com/news/twice-traveling-atlanta-after-cancelled-flight/

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement