Selasa 01 Mar 2022 13:22 WIB

BCA Syariah Tawarkan Margin Pembiayaan Murah di Expoversary 2022

BCA Syariah tawarkan margin pembiayaan rumah dengan jangka waktu panjang

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Direktur BCA Syariah Pranata. PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) hadir di BCA Expoversary Online 2022 dengan menawarkan solusi pembiayaan syariah untuk kepemilikan rumah, mobil dan emas. Margin yang ditawarkan ringan setara 2,65 persen dengan kepastian angsuran hingga akhir pembiayaan.
Foto: Prayogi/Republika
Direktur BCA Syariah Pranata. PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) hadir di BCA Expoversary Online 2022 dengan menawarkan solusi pembiayaan syariah untuk kepemilikan rumah, mobil dan emas. Margin yang ditawarkan ringan setara 2,65 persen dengan kepastian angsuran hingga akhir pembiayaan.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) hadir di BCA Expoversary Online 2022 dengan menawarkan solusi pembiayaan syariah untuk kepemilikan rumah, mobil, dan emas. Margin yang ditawarkan ringan setara 2,65 persen dengan kepastian angsuran hingga akhir pembiayaan.

Direktur BCA Syariah Pranata mengatakan, BCA Syariah hadir di BCA Expoversary Online 2022 untuk melengkapi kebutuhan nasabah terhadap pembiayaan syariah. Salah satu keunggulan dari pembiayaan syariah adalah angsurannya yang tetap hingga akhir pembiayaan.

Baca Juga

"Sehingga nasabah dapat menyesuaikan dengan perencanaan keuangan," katanya dalam keterangan pers, Selasa (1/3/2022).

Selain itu, produk ditawarkan dengan jangka waktu relatif panjang yakni 20 tahun untuk KPR iB dan delapan tahun untuk KKB iB. Pembiayaan ini dinilai sangat cocok untuk generasi millennial yang ingin punya rumah atau mobil sejak usia muda.

BCA Expoversary Online 2022 diselenggarakan mulai 24 Februari hingga 27 Maret 2022. Solusi pembiayaan KPR iB menawarkan pembiayaan jangka pendek dengan margin setara (equivalent rate) 2,65 persen, margin tetap (fixed) setara (equivalent rate) 7,5 persen untuk jangka waktu pembiayaan sampai dengan 20 tahun.

Untuk kebutuhan pembiayaan kendaraan roda empat, BCA Syariah menawarkan solusi  pembiayaan KKB iB. Pembiayaan KKB iB menggunakan akad murabahah (jual beli) dengan keunggulan margin tetap setara (equivalent rate) 3,55 persen untuk jangka waktu 1-4 tahun dan margin tetap setara (equivalent rate) 4,55 persen untuk jangka waktu 5-8 tahun.

Untuk kebutuhan investasi, BCA Syariah menawarkan solusi pembiayaan emas untuk kepemilikan Logam Mulia (emas) dengan prinsip syariah dengan menggunakan akad murabahah. Pembiayaan emas dapat menjadi solusi investasi yang likuid, sesuai untuk perencanaan keuangan generasi muda.

Margin pembiayaan emas BCA Syariah saat ini cukup kompetitif, yaitu setara sembilan persen untuk logam mulia mulai dari pembiayaan 10 gram emas hingga Rp 150 juta per nasabah. Selain produk pembiayaan, BCA Syariah juga menawarkan berbagai promo hadiah langsung.

Kolaborasi BCA Syariah dan BCA dalam event ini merupakan strategi BCA Syariah untuk meningkatkan penyaluran pembiayaan konsumer. Selama tahun 2021, pembiayaan konsumer BCA Syariah meningkat sebesar 64,41 persen dibandingkan tahun 2020.

"BCA Syariah memproyeksikan pembiayaan konsumer untuk terus tumbuh lebih baik lagi di tahun 2022," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement