Selasa 01 Mar 2022 14:51 WIB

Catherine Zeta Jones Bangga Suaminya Tunjukkan Dukungan untuk Ukraina di Karpet Merah

Catherine Zeta Jones mengaku bangga Michael Douglas dukung Ukraina.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Catherine Zeta-Jones merupakan istri dari Michael Douglas. Aktor senior itu memakai saputangan saku dengan warna bendera Ukraina saat menghadiri SAG Awards 2022 pada 27 Februari 2022.
Foto: reuters
Aktris Catherine Zeta-Jones merupakan istri dari Michael Douglas. Aktor senior itu memakai saputangan saku dengan warna bendera Ukraina saat menghadiri SAG Awards 2022 pada 27 Februari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor senior Michael Douglas termasuk salah satu figur publik yang turun ke karpet merah SAG Awards 2022 untuk menunjukkan dukungannya pada Ukraina di tengah serangan Rusia. Lewat media sosial, istri Douglas, Catherine Zeta Jones, pun menunjukkan betapa bangga dirinya kepada sang suami.

Douglas mengantongi penghargaan SAG Awards 2022 untuk penampilannya dalam serial The Kominsky Method. Dia dinominasikan untuk Outstanding Performance by a Male Actor in a Comedy Series dan Outstanding Performance by an Ensemble in a Comedy Series.

Baca Juga

Penampilan Douglas di acara penghargaan besar itu sangat menarik perhatian banyak orang. Dia menunjukkan pesan perlawanan dengan berpakaian rapi dalam setelan hitam yang dihiasi saputangan saku bermotif bendera Ukraina.

photo
Aktor senior Michael Douglas terlihat memakai saputangan saku yang terbuat dari rajutan berwarna kuning-biru, simbol bendera Ukraina, saat menghadiri SAG Awards 2022 pada 27 Februari 2022. - (EPA)

"Ini bukan untuk LA Rams. Ini adalah warna bendera Ukraina. Jika ada waktu bagi kita untuk menghargai apa itu demokrasi sejati, saya sangat bangga dengan apa yang telah dilakukan orang-orang di negara ini," kata Douglas menyuarakan dukungan untuk Ukraina saat berbicara dengan presenter di karpet merah.

"Sangat bangga dengan suami saya yang dinominasikan SAG. Perhatikan rajutan saputangan saku berwarna bendera Ukraina. Jaga rakyat Ukraina dalam doa kami. #westandwithukraine,” tulis dia.

Banyak pengguna media sosial memberikan komentar untuk berbagi dukungan mereka atas apa yang terjadi di Ukraina saat ini.

"Hebat! Dia menghormati warisan ayahnya," ungkap akun Sally_shepardson memberikan komentar.

"Kami juga bangga padanya," ujar akun Brandon.joseph.sandoval menimpali juga dalam kolom komentar.

"Kami bersama Ukraina! Untuk perdamaian dunia bersatu!" kata Yanaflamma.

Douglas menghadiri acara itu bersama putranya yang juga sesama aktor, Cameron Douglas. Cameron adalah anak dari pernikahan Michael sebelumnya dengan Diandra Luker, di mana pasangan itu menyelesaikan perceraian mereka pada 2000.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement