Selasa 01 Mar 2022 16:58 WIB

In Picture: Curah Hujan Tinggi Banjir Rendam Sejumlah Titik di Kota Serang

Akibatnya air tercurah melampaui daya tampung Waduk Sindangheula di hulu sungai..

Rep: Asep Fathulrahman/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah personel Brimob Polda Banten dengan menggunakan perahu karet mengevakuasi warga yang terjebak banjir di Kampung Pekarungan Kota Serang, Banten, Selasa (1/3/2022). Banjir terjadi akibat luapan Sungai Cibanten setelah terjadi hujan dengan intensitas tingi sejak Senin (28/2) sehingga air tercurah melampaui daya tampung Waduk Sindangheula yang ada di hulu Sungai dan menimbulkan banjir di sejumlah titik di Kota Serang. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Sejumlah rumah warga terendam banjir di Kampung Pekarungan Kota Serang, Banten, Selasa (1/3/2022). Banjir terjadi akibat luapan Sungai Cibanten setelah terjadi hujan dengan intensitas tingi sejak Senin (28/2) sehingga air tercurah melampaui daya tampung Waduk Sindangheula yang ada di hulu Sungai dan menimbulkan banjir di sejumlah titik di Kota Serang. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Sejumlah rumah terendam banjir di Kampung Pekarungan Kota Serang, Banten, Selasa (1/3/2022). Banjir terjadi akibat luapan Sungai Cibanten setelah terjadi hujan dengan intensitas tingi sejak Senin (28/2) sehingga air tercurah melampaui daya tampung Waduk Sindangheula yang ada di hulu Sungai dan menimbulkan banjir di sejumlah titik di Kota Serang. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Personel SAR dibantu anggota Polisi menggunakan perahu karet untuk mengevakuasi warga yang terjebak banjir di Perumahan Widya Asri, Kota Serang, Banten, Selasa (1/3/2022). Banjir terjadi di puluhan titik di Serang akibat guyuran hujan lebat dan saluran drainase yang rusak. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Sejumlah warga melintasi genangan banjir di Jalan Lingkar Luar di Ciracas, Kota Serang, Banten, Selasa (1/3/2022). Banjir terjadi di puluhan titik di Serang akibat guyuran hujan lebat dan saluran drainase yang rusak. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Warga mendorong mobil yang mogok saat melintasi genangan banjir di Jalan Lingkar Luar di Ciracas, Kota Serang, Banten, Selasa (1/3/2022). Banjir terjadi di puluhan titik di Serang akibat guyuran hujan lebat dan saluran drainase yang rusak. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Sejumlah personel Brimob Polda Banten dengan menggunakan perahu karet mengevakuasi warga yang terjebak banjir di Kampung Pekarungan Kota Serang, Banten, Selasa (1/3/2022). Banjir terjadi akibat luapan Sungai Cibanten setelah terjadi hujan dengan intensitas tingi sejak Senin (28/2). Akibatnya air tercurah melampaui daya tampung Waduk Sindangheula yang ada di hulu Sungai dan menimbulkan banjir di sejumlah titik di Kota Serang. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement