Selasa 01 Mar 2022 19:33 WIB

Ini Daftar Susunan Pemain Persib Vs Persija, tidak Ada Febri Hariyadi

Pertemuan keduanya menjadi penutup seri empat dan pekan ke 28 kompetisi Liga 1 2021/2022.

Rep: bandung 24jam/ Red: Partner
.
.

Skuad Persib. Dok Persib
Skuad Persib. Dok Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/3/2022). Persib kembali melakukan rotasi dalam laga yang dipimpin wasit Fariq Hitaba yang didampingi oleh Dedek Duha, Sulaiman Simatupang sebagai asisten wasit dan Faulur Rosy sebagai wasit cadangan.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts sebenarnya tidak banyak melakukan perubahan pada starting eleven timnya. Namun tidak ada nama Febri Hariyadi baik sebagai starter maupun di bangku cadangan.

Pelatih asal Belanda ini kembali menurunkan Teja Paku Alam sebagai kiper utama untuk menjaga serangan dari Persija. Victor Igbonefo kali ini didapuk sebagai kapten dan akan berduet dengan Nick Kuipers. Keduanya akan didampingi oleh bek sayap andalan, Ardi Idrus dan Henhen Herdiana.

Sementara itu Beckham Putra Nugraha kembali masuk dalam line up setelah pulih dari Covid-19. Dia akan bertugas sebagai pemain sayap bersama Frets Butuan.

Gelandang M. Rashid akan kembali berduet bersama Marck Klok. Lini depan akan kembali menjadi tanggung jawab David Da Silva dan Bruno Cantanhede. Sebelumnya, Robert hanya menaruh satu striker saja.

Sementara itu Persija akan kembali dipimpin oleh Sudirman yang telah sembuh dari long covid. Namun hingga berita ini dibuat, Persija belum mengeluarkan daftar susunan pemain yang akan bertanding.

Daftar susunan pemain

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, M. Rashid, Marc Klok, Beckham Putra Nugraha; Bruno Cantanhede dan David Da Silva.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement