Selasa 01 Mar 2022 20:36 WIB

Ahn Bo-hyun Sempat Merasa Khawatir Terlibat di Military Prosecutor Doberman

Ahn Bo-hyun sempat khawatir karena drama tersebut bertema hukum.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Pemeran Ahn Bo-hyun berbagi detail tentang proyek “Military Prosecutor Doberman”.
Foto: Soompi
Pemeran Ahn Bo-hyun berbagi detail tentang proyek “Military Prosecutor Doberman”.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pemeran Ahn Bo-hyun dan Jo Bo-ah serta pemain lain berbagi detail tentang proyek “Military Prosecutor Doberman” dalam konferensi pers daring beberapa waktu lalu. Ahn Bo-hyun berbagi dirinya sempat merasa khawatir bergabung dengan proyek tersebut

“Saya memiliki banyak kekhawatiran tentang apakah saya dapat melakukan drama hukum, tetapi selain plot yang belum pernah dilihat sebelumnya, saya dapat merasakan kegembiraan melalui kata-kata, jadi saya benar-benar ingin mencoba berakting di dalamnya,” kata Bo-hyun dilansir Soompi, Selasa (1/3/2022).

Baca Juga

Ketika pertama kali menerima tawaran ini, Bo-hyun menggambarkan naskahnya sangat menyenangkan hingga dia membaca Bagian I sampai IV dalam sekali duduk. “Saya syuting dengan rajin sambil memikirkan ini sebagai tantangan,” ujar aktor kelahiran 16 Mei 1988 itu.

Jo Bo-ah memuji naskah dan cerita yang kuat dalam proyek ini. “Tulisan penulis yang luar biasa meletakkan fondasi, dan semua senior menjadi pilar,” kata Bo-ah.

Dia berbagi sangat ingin bekerja sama dengan lawan lainnya di drama ini dan sang sutradara. “Saya juga ingin mengerjakan sebuah proyek dengan Ahn Bo-hyun. Saya sebelumnya pernah bekerja dengan sutradara di 'Monster', jadi saya syuting dengan sangat gembira sekarang karena kami telah bertemu lagi,” ujar Bo-ah.

Sutradara Jin Chang-gyu menjelaskan drama “Military Prosecutor Doberman” ini berpusat pada premis yang menarik dari pengadilan militer, yang belum pernah dibuat sebelumnya. 

“Anda mungkin berpikir ini akan menjadi berat karena ini adalah drama pengadilan, tetapi upaya kami untuk membuat drama dengan suasana yang paling ringan adalah yang membedakannya dari drama pengadilan lainnya,” kata Chang-gyu.

Dia menjanjikan pemirsam dapat menyaksikan akting yang berbeda dari para pemain. “Kalian juga akan dapat melihat nada akting berbeda dari kelima aktor tersebut dibandingkan dengan apa yang telah mereka tunjukkan sebelumnya, jadi akan menyenangkan untuk ditonton,” ujar dia.

“Military Prosecutor Doberman” menceritakan dua jaksa militer yang memilih pekerjaan itu karena alasan yang sangat berbeda, tetapi akhirnya bersatu untuk memerangi kejahatan di militer. Ahn Bo-hyun berperan sebagai Do Bae-man, seorang jaksa acuh tak acuh yang hanya mengambil pekerjaan untuk uang, sementara Jo Bo

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement