Rabu 02 Mar 2022 00:12 WIB

Wow, Martabak Pizza Orins Buka Gerai yang Ke-100.

Gerai martabak Orins yang ke-100 berada di Jalan Caman Raya, Jatibening, Bekasi.

Rep: Fitrianto/ Red: Bilal Ramadhan
Martabak Pizza Orins
Foto: Istimewa
Martabak Pizza Orins

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Bagi kita masyarakat yang tinggal dalam jangkauan teknologi, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Gojek, Grab, Shopeefood, Travelokaeats dan aplikasi online lainnya. Sejak tahun 2015 beberapa aplikasi tersebut menjadi juara di hati para penggunanya, tidak lain karena bermacam-macam kemudahan yang ditawarkan sangatlah membantu kita dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Namun kemudahan tersebut tidak hanya dinikmati oleh para konsumen pengguna aplikasi tersebut, banyak pengusaha lokal yang turut terbantu dengan adanya pergeseran perilaku konsumen lewat hadirnya beberapa aplikasi tersebut.

Contohnya, kini penggiat usaha lokal bisa bersaing dengan banyak resto yang sudah ternama dan jauh lebih unggul dalam segala aspek seperti McDonald’s, KFC, dan resto lainnya yang pasti jadi langganan perihal pesan-antar makanan.

“Martabak Pizza Orins tidak pernah memandang sebelah mata perihal pergeseran ekonomi digital ini. Kami buktikan dengan adaptasi yang cepat dari sebuah gerai martabak offline, menjadi beberapa gerai online yang tersebar di seluruh area Jabodetabek. Martabak Pizza Orins sadar, dengan kemudahan distribusi produk yang telah disediakan oleh beberapa aplikasi online tersebut, kehadiran outlet dan ketersediaan produk menjadi sebuah indikator keberhasilan perkembangan usaha FnB beberapa tahun belakangan ini,” ujar Sonny Arca Ardryanto, Founder Martabak Pizza Orins dalam rilisnya, Selasa (1/3/2022).

Keberhasilan strategi tersebut kini menjadi tolak ukur Martabak Pizza Orins yang telah membuka gerai ke-100 nya dalam kurun waktu 10 tahun. Gerai terbarunya ini berada di Jalan Caman Raya 89-5, Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi.

Ini adalah sebuah pencapaian besar bagi Sonny Arca Ardryanto selaku pemilik bisnis, mengingat perjalan bisnis yang dilaluinya bersama Martabak Pizza Orins tak selalu mulus.

Keberhasilan tersebut juga dibuktikan dengan dianugerahi-nya Martabak Pizza Orins oleh Gofood sebagai “All Time Favourite Martabak & Juara Partner Gofood kategori Most Enjoyable Quickbites” pada 2016, “Juara Partner Gofood wilayah Jawa Barat” di tahun 2017-2019 dan Grab Merchant awards sebagai merchant andalan pelanggan Indonesia tahun 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement