Kamis 03 Mar 2022 18:33 WIB

Berminat Guys? Telkomsel Ajak Pelanggan Nonton Gratis MotoGP

Mewujudkan komitmen dalam mendukung event olahraga tingkat internasional di Indonesia, Telkomsel mengajak pelanggan nonton gratis MotoGP.

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Mewujudkan komitmen dalam mendukung event olahraga tingkat internasional di Indonesia, Telkomsel mengajak pelanggan nonton gratis MotoGP. (Telkomsel)
Mewujudkan komitmen dalam mendukung event olahraga tingkat internasional di Indonesia, Telkomsel mengajak pelanggan nonton gratis MotoGP. (Telkomsel)

Mewujudkan komitmen dalam mendukung event olahraga tingkat internasional di Indonesia, Telkomsel mengajak pelanggan nonton gratis MotoGP. Ini adalah program loyalitas Telkomsel Poin Goes to Mandalika. Cukup dengan menukarkan 1 Telkomsel Poin, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon Lucky Draw Paket Perjalanan MotoGP Mandalika.

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi, mengatakan, hal itu selaras dengan mengedepankan prinsip customer-centric dan bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan yang telah memberikan kepercayaan dalam memanfaatkan produk dan layanan unggulan Telkomsel.

Baca Juga: Dorong Pemerataan Jaringan, Telkomsel Tingkatkan Layanan 4G/LTE di Wilayah Sumatera Utara dan Aceh

"Kami menghadirkan program loyalitas bagi pelanggan setia untuk bisa merasakan pengalaman menyaksikan langsung gelaran event olahraga internasional MotoGP di Mandalika. Kami juga berharap program ini dapat membantu kebangkitan sektor pariwisata lokal, termasuk di kawasan Mandalika, Nusa Tenggara Barat," katanya, dalam keterangan tertulis, Rabu (2/3/2022).

Program loyalitas yang menggunakan mekanisme penukaran Telkomsel Poin melalui aplikasi dan website MyTelkomsel ini dapat dilakukan pelanggan sampai dengan 6 Maret 2022. Pelanggan yang sudah menukarkan 1 Telkomsel Poin akan menerima notifikasi SMS berupa kupon Lucky Draw untuk tiket wisata dan nonton MotoGP di Mandalika.

"Menjelang gelaran MotoGP, Telkomsel terus memperkuat dukungan mulai dari ketersediaan jaringan broadband 4G/LTE yang merata, akses layanan 5G dengan berbagai use cases teknologi yang seru, hingga beragam program, produk, serta layanan unggulan dari Telkomsel," ujarnya.

"Kami berharap pelanggan dapat merasakan pengalaman yang bernilai tambah dengan memaksimalkan akses gaya hidup digital yang lengkap dan menyeluruh," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement