Sabtu 05 Mar 2022 00:05 WIB

Dwi Sasono Tampil Kembali Usai Terjerat Narkoba

Dwi Sasono perankan guru meditasi di serial baru.

Red: Indira Rezkisari
Pemain film Dwi Sasono
Foto: Antara
Pemain film Dwi Sasono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sempat terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, Dwi Sasono kembali menunjukkan aktingnya. Ia muncul di serial "Suami-Suami Masa Kini".

Dikutip dari siaran pers, Jumat (4/3/2022), aktor Dwi Sasono terjerat kasus penyalahgunaan narkoba pada tahun 2020. Saat itu, Dwi Sasono mengaku sempat putus asa namun ia berhasil bangkit berkat dukungan keluarga.

Baca Juga

Usai terbebas dari hukuman dan proses rehabilitasi, Dwi mulai muncul ke publik dan bercerita tentang pengalamannya saat rehabilitasi. Insiden tersebut membuatnya ingin menjalani hidup dengan lebih baik bersama keluarganya.

Di tahun 2021 lalu, Dwi pun mendapatkan kesempatan menunjukkan kembali performa aktingnya lewat original series Vidio garapan Multivision Plus (MVP) berjudul "Suami-Suami Masa Kini". Dalam serial itu, dia pun beradu akting dengan Ringgo Agus Rahman, Marcell Darwin, Tanta Ginting, Tarra Budiman dan Aulia Sarah.

Di "Suami-Suami Masa Kini", Dwi akan memerankan karakter sebagai seorang guru meditasi yang membantu banyak orang menemukan ketenangan dan kedamaian dalam dirinya lewat program healing. Namun, tidak sampai di situ saja, Dwi akan terlibat konflik yang membuat penonton tertawa dengan tingkahnya.

"Suami-Suami Masa Kini" dijadwalkan akan tayang perdana pada 9 Maret 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement