Sabtu 05 Mar 2022 17:33 WIB

Lebih Untung Booking di Granddafam.com

Beragam tipe kamar tersedia untuk memenuhi akomodasi untuk berbisnis atau berlibur

Red: Rahmat Santosa Basarah
Lebih Untung Booking di Granddafam.com
Foto: Grand Dafam
Lebih Untung Booking di Granddafam.com

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Grand Dafam Braga Bandung merupakan salah satu hotel berbintang empat yang terletak di dalam kompleks perbelanjaan Braga City Walk di jalan Braga. Yaitu jalan yang dikenal sebagai pusat perbelanjaan kota Bandung tempo dulu. Memiliki akses yang strategis karena dekat dengan lokasi pembelanjaan, kantor pemerintahan kota Bandung dan juga berbagai perkantoran. Sehingga tak sulit untuk menemukan hotel yang satu ini karena berada di kawasan yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. 

Director of Sales and Marketing, Winni Wahyuni mengungkapkan dalam siaran persnya, beragam tipe kamar tersedia untuk memenuhi kebutuhan akomodasi untuk berbisnis maupun berlibur. Keunikan dan yang membedakan dengan hotel lain yaitu tipe kamar Condotel (Apartement service). Sehingga liburan bersama keluarga lebih nyaman  karena fasilitas yang lengkap. Mulai dari ruang tamu, ruang makan, dapur dan perlengkapannya tersedia lengkap di type condotel ini.   Untuk melakukan reservasi dapat dibooking melalui situs resmi granddafam.com. ''Beragam diskon  dan penawaran harga terbaik kami tawarkan setiap harinya,'' ungkap Winni.

Dikatakannya, dengan menginap di Grand Dafam Braga Bandung, dapat menikmati  fasilitas yang tersedia untuk menunjang aktivitas di area hotel. Dimulai dari tempat bersantap yaitu Tos Raos by canting sebagai restoran utama yang menyediakan berbagai makanan khas kota Bandung,  Carios by Previere Lounge , Poyan Pool Bar serta fasilitas lainnya. ''Seperti free wifi, mini gym dan swimming pool. Grand Dafam Braga Bandug menyediakan fasilitas untuk keperluan bisnis karena mempunyai beragam penawaran meeting rooms & Banquet Facilities,'' tandas Winni.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement