Ahad 06 Mar 2022 13:01 WIB

In Picture: Puluhan Rumah di Jambi Terendam Banjir

Banjir di Kota Baru Jambi disebabkan intensitas curah hujan yang tinggi..

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga duduk di depan teras rumahnya yang tergenang banjir di Kenali Asam Bawah, Jambi, Ahad (6/3/2022). Sejumlah rumah di kota itu terendam banjir hingga setinggi paha orang dewasa setelah diguyur hujan lebat selama lebih dari 4 jam. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Pemilik warung makan melayani pembeli di depan rumahnya yang tergenang banjir di Kota Baru, Jambi, Ahad (6/3/2022). Sejumlah rumah di kota itu terendam banjir hingga setinggi paha orang dewasa setelah diguyur hujan lebat selama lebih dari 4 jam. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Warga menyantap makanan di dalam rumahnya yang tergenang banjir di Kenali Asam Bawah, Jambi, Ahad (6/3/2022). Sejumlah rumah di kota itu terendam banjir hingga setinggi paha orang dewasa setelah diguyur hujan lebat selama lebih dari 4 jam. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Warga berjalan di halaman sekolah yang tergenang banjir di Kota Baru, Jambi, Ahad (6/3/2022). Sejumlah rumah di kota itu terendam banjir hingga setinggi paha orang dewasa setelah diguyur hujan lebat selama lebih dari 4 jam. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Puluhan rumah warga di Kota Baru, Jambi, Ahad (6/3/2022), terendam banjir. Sejumlah rumah di kota itu terendam banjir hingga setinggi paha orang dewasa setelah diguyur hujan lebat selama lebih dari 4 jam.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement