Senin 07 Mar 2022 12:59 WIB

Bhayangkara FC tak Ingin Kehilangan Tiga Poin Vs PSS Sleman

Sisa laga pada musim ini akan sangat penting bagi Bhayangkara FC.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster saat sesi latihan tim.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster saat sesi latihan tim.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bhayangkara FC akan bertemu dengan PSS Sleman di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, pada Senin (7/3/2022). Dalam laga lanjutan Liga 1 ini, Bhayangkara menargetkan poin penuh.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengakui persiapan tim cukup baik. Bahkan Paul sudah tidak sabar melihat timnya bertanding pada Senin malam.

Baca Juga

"Latihan kami berjalan cukup baik. Kami persiapkan laga dengan semaksimal mungkin dan kami tidak sabar untuk pertandingan nanti," kata Paul dalam konferensi pers jelang laga, Ahad (6/3/2022).

Paul sadar bahwa di sisa laga pada musim ini akan sangat penting bagi timnya. Untuk itu dia akan memastikan timnya siap bertanding dan berada dalam kondisi yang baik.

"Tentu kami akan melihat kondisi para pemain saat official training. Saya rasa rencana permainan melawan PSS adalah informasi yang hanya saya bagikan pada para pemain," kata Paul.

Sementara itu kiper Bhayangkara, Awan Setho, mengakui tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan di laga ini. Menurutnya, Bhayangkara sudah sering melepaskan poin sehingga menyulitkan tim untuk kembali ke puncak klasemen.

"Kami ingin mempersempit jarak dengan pemuncak klasemen dan menjauhi posisi empat atau lima," kata Awan.

Awas sadar bahwa PSS adalah tim yang sulit untuk dikalahkan. Sebagai kiper, Awan pun enggan meremehkan kekuatan PSS.

"Saya sendiri tidak ingin meremehkan PSS karena ini adalah pertandingan penting bagi Bhayangkara. Kami harus fokus untuk menghadapi PSS," jelas Awan.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement