Season 2 'Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation' Tengah Dikerjakan

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq

Japanese anime (illustration)
Japanese anime (illustration) | Foto: en.wikipedia.org

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation akan mendapatkan season kedua. Saat ini, season kedua dari anime tersebut tengah diproduksi.

Dilansir dari Anime News Network, produksi anime yang ceritanya diambil dari novel ringan karya Rifujin na Magonote ini sudah dimulai. Meskipun begitu, belum ada info lebih lanjut terkait kapan anime ini akan ditayangkan.

Season pertama anime ini sendiri digarap oleh Studio Bind. Season pertamanya dibagi menjadi dua bagian dengan total 23 episode.

Bagian pertama ditayangkan mulai Januari 2021. Sedangkan, penayangan bagian kedua mundur menjadi Oktober 2021 yang awalnya direncanakan akan ditayangkan pada Juli 2021.

Manabu Okamoto menyutradarai anime ini di Studio Bind. Sementara, yang mendesain karakter dalam anime tersebut yakni Kazutaka Sugiyama.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation sendiri bercerita tentang seorang pria berumur 34 tahun yang tewas setelah menyelamatkan seseorang dari tertabrak mobil. Namun, pria tersebut bereinkarnasi ke dunia lain.

 

Pria ini memulai kehidupan barunya dari bayi dengan nama Rudeus Greyrat. Meskipun bereinkarnasi, Rudeus tersebut masih memiliki ingatan tentang kehidupannya yang sebelumnya.

Di kehidupan barunya, Rudeus memiliki kemampuan magis. Hal ini membuatnya dengan cepat menjadi seorang prajurit yang tangguh dan siap berpetualang.

Terkait


Anime That Time I Got Reincarnated Dijadwalkan Tayang Tahun Ini

Animator AoT Final Season Bekerja Non-Stop, MAPPA Dikritik

MBS Konfirmasi Kemungkinan Season 2 Jujutsu Kaisen

Tokyo Revengers, Kisah Upaya Balas Dendam yang Dilakukan Hanagaki

Kata dan Frasa yang Sering Muncul di Anime Jepang

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark