Selasa 08 Mar 2022 15:26 WIB

Persib Kembali Terpapar Covid-19 dan Cedera Pemain

Selain dirundung pemain yang cedera, kini ada staf Persib yang terpapar Covid-19.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Agus Yulianto
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyebutkan, dalam laga melawan Arema FC, tim-nya kembali memiliki kendala dengan Covid-29 dan cedera pemain.
Foto: REPUBLIKA/HARTIFIANY PRAISRA
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyebutkan, dalam laga melawan Arema FC, tim-nya kembali memiliki kendala dengan Covid-29 dan cedera pemain.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu dengan Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (9/3/2022). Dalam laga ini Persib kembali memiliki kendala dengan Covid-19 dan cedera.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengakui, ada pemain yang terpapar Covid-19 setelah tim bersih dari Covid-19. Kini ada staf Persib yang juga terpapar Covid-19.

"Kami menunggu kabar terbaru dari Teja Paku Alam, Aqil Saviq, dan Mario Jardel yang masih cedera. Beberapa staf juga masih terpapar Covid-19," kata Robert dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (8/3/2022).

Untuk itu, Persib belum bisa mengatur pemain yang dipastikan bermain dalam laga kontra Arema. Robert ingin memastikan pemain yang bermain dalam keadaan siap dan sehat.

"Kami akan lihat pada latihan terakhir kami, bagaimana kondisi pemain dan melakukan tes swab PCR. Semoga hasilnya semua negatif," kata Robert.

Robert mengakui, laga melawan Arema akan menjadi laga yang sulit dengan kondisi tim seperti ini. Untuk itu dia ingin mematangkan persiapan tim agar meraih poin penuh.

"Baru pada hari pertandingan kami bisa tahu siapa yang fit untuk bermain dan bersiap melakukan yang terbaik untuk menghadapi Arema," kata Robert.

Persib saat ini berada di posisi dua klasemen dengan raihan 60 poin dengan selisih dua poin dari Arema FC. Persib membutuhkan poin penuh untuk mejauh dari Arema dan memperkecil selisih dengan Bali United yang saat ini ada di puncak klasemen.

"Karena keadaannya adalah kami masih unggul dari Arema dan kami terus mengejar Bali United yang selalu bertanding melawan tim yang baru kami hadapi dan itu jadi keuntungan bagi mereka," kata Robert.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement