Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Skriniar: Inter Milan Tersingkir dari Liga Champions dengan Kepala Tegak

Olahraga | Wednesday, 09 Mar 2022, 10:36 WIB

Inter Milan tersingkir dari ajang Liga Champions usai kalah aggregat 1-2 dari Liverpool. Milan Skriniar mengatakan, meski tersingkir tetapi Inter Milan pulang dengan kepala tegak.

"Kami sangat menyesal harus tersingkir dari kompetisi. Tetapi kami dapat pergi dengan kepala tegak," ujarnya kepada Mediaset.

Bek Inter Milan itu mengakui, tidak mudah bermain di Stadion Anfield. Namun menurutnya, Inter Milan menunjukan karakter untuk tidak menyerah. "Kami percaya pada diri kami sendiri, terutama setelah Lautaro mencetak gol. Sayangnya, pengusiran Sanchez terjadi langsung setelahnya, dan tidak pernah mudah untuk menjadi seorang pria di Anfield," katanya.

"Sekarang, kami harus fokus pada liga dan Coppa Italia. Performa ini akan membantu kami tumbuh," ucapnya menambahkan.

Pada pertandingan itu, Inter Milan berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0 melalui gol yang dicetak Lautaro Martinez. Namun, hasil itu tak cukup membawa Nerazzurri melangkah ke babak selanjutkan, karena pada pertandingan leg pertama Liverpool berhasi menang dengan skor 2-0.

Milan Skriniar sendiri terpilih sebagai Man of the Match laga leg kedua Liga Champions. Skriniar menunjukan performa apik dalam menghalau serangan-serangan para pemain Liverpool.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image