Rabu 09 Mar 2022 13:04 WIB

Misi Persib: Balas Arema FC, Tempel Bali United

Persib Bandung akan menghadapi Arema FC di laga Liga 1 Indonesia.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, membawa misi balas dendam saat bertemu Arema FC di laga Liga 1 Indonesia.
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, membawa misi balas dendam saat bertemu Arema FC di laga Liga 1 Indonesia.

KARTUMERAH – Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Kira-kira seperti itu, misi Persib Bandung menghadapi Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Rabu (9/3/2022) malam WIB.

Persib akan bertarung strategi menghadapi Arema FC di laga pekan ke-30 Liga 1 Indonesia. Seperti dikutip dari situs Persib.co.id, klub Kota Bandung berjulukan Maung Bandung itu mengincar kemenangan untuk membalaskan dendam.

• Evra: Mengapa Saya Tidak Boleh Percaya pada Nabi Muhammad?

‘’Di putaran pertama, kami kalah lawan Arema. Kami harus membalasnya di putaran kedua ini," kata gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, Rabu.

• Pertemuannya dengan Haaland Dibocorin, Barcelona Marah Besar

• Barcelona Yang Mulai Ngamuk

Pemain bernomor punggung 7 tersebut mengatakan kemenangan tidak hanya akan membalaskan dendam atas kekalahan putaran pertama. Kemenangan, kata Beckham, juga dibutuhkan Persib dalam mengejar gelar juara musim ini.

Persib saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan 60 poin dari 29 pertandingan. Sementara, Arema terpaut dua angka di posisi ketiga klasemen Liga 1 Indonesia. Posisi puncak klasemen masih diduduki Bali United dengan 63 poin.

• Aubameyang, Si Mimpi Buruk Valencia

• Rodrygo Selalu 'Membeku' di Setiap Musim Dingin

‘’Jadi, besok adalah pertandingan besar,’’ kata Beckham. ‘’Arema adalah tim lima besar klasemen sementara yang bersaing mengejar titel juara.’’

• Barcelona Temukan Sosok Andres Iniesta pada Diri Bocah 19 Tahun

Selain ingin membalas hasil putaran pertama dan menempel Bali United, Beckham dan kawan-kawannya ingin mempertahankan tren kemenangan Persib sejauh ini. Sejak kalah 0-1 dari Bhayangkara FC pada 6 Februari lalu, Persib tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement