Rabu 09 Mar 2022 18:27 WIB

Singo Edan Yakin Mampu ‘Terkam’ Maung Bandung

Singo Edan, julukan Arema FC, optimis mampu mengalahkan Persib alias Maung Bandung di laga Liga 1 Indonesia.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, yakin timnya mampu mengalahkan Persib Bandung di laga Liga 1 Indonesia. (Twitter/@AremafcOfficial)
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, yakin timnya mampu mengalahkan Persib Bandung di laga Liga 1 Indonesia. (Twitter/@AremafcOfficial)

KARTUMERAH – Arema FC akan menghadapi Persib Bandung di laga pekan ke-30 Liga 1 Indonesia di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Rabu (9/3/2022). Meski tim lawan sedang bagus-bagusnya, Arema tetap yakin mampu tampil menerkam guna merebut poin penuh.

“Kita tahu Persib adalah tim yang bagus. Mereka berada di papan atas klasemen, sama seperti Arema,’’ kata pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, seperti dikutip dari situs Ligaindonesiabaru.com, Rabu.

• Evra: Mengapa Saya Tidak Boleh Percaya pada Nabi Muhammad?

‘’Jadi, kita akan berusaha memenangkan pertandingan dan mencoba bermain bagus sebagai tim,” ujar pelatih asal Portugal. “Meski pertandingan tidak mudah, tapi kemenangan adalah target Arema di setiap pertandingan. Meraih kemenangan dan tiga poin.’’

• Pembuktian, Zidane Bikin Frustasi Real Madrid

Almeida optimistis bisa meraih hasil sempurna dalam laga big match melawan Persib Bandung. Ia mengatakan peluang tim berjuluk Singo Edan itu sangat terbuka untuk bisa meraih poin penuh. Walaupun, Almeida tidak menutup mata dengan rekor impresif Maung Bandung yang tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir.

Pertandingan akan berjalan sengit karena kedua tim hanya berselisih dua poin di papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Jika mampu memenangkan pertandingan, Arema bukan hanya menggusur Persib Bandung dari posisi kedua klasemen. Mereka juga sekaligus akan menempel sang pemuncak klasemen, Bali United FC, di jalur perebutan gelar juara.

• Koeman: Messi Memang Sengaja Diusir Pergi

• Bukan Hanya Pique yang Khianati Messi

Almeida mengaku tidak akan memberi perhatian khusus pada satu dua pemain kunci Persib. Namun, mereka akan mewaspadai Persib Bandung sebagai sebuah tim.

Ia berharap dapat mengulang hasil manis di putaran pertama. Arema FC saat itu berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0.

• Barcelona Temukan Sosok Andres Iniesta pada Diri Bocah 19 Tahun

“Saya tidak melihat satu dua orang saja, tapi seluruh tim karena mereka akan bermain sebagai tim. Kita akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin di setiap pertandingan,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement