Rabu 09 Mar 2022 21:30 WIB

Liga 1: Persib Vs Arema tanpa Gol pada Babak Pertama

Belum ada gol yang tercipa di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (9/3/2022).

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
BRI Liga 1
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
BRI Liga 1

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Babak pertama antara Arema FC kontra Persib Bandung berakhir imbang. Belum ada gol yang tercipa di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (9/3/2022).

Dalam laga ini Persib kembali merotasi pemainnya. Pelatih Persib Robert Rene Alberts memberikan kembali posisi kiper utama pada Teja Paku Alam.

Baca Juga

Sementara kubu Arema tidak banyak perubahan dalam susunan pemainnya. Pelatih Arema, Eduardo Almeida tetap mempercayakan Carlos Fortes dan M. Rafly untuk lini depan.

Persib Bandung bermain dengan menekan ke lini pertahanan Arema. Menit delapan, tekanan bertubi-tubi Persib dari tiga kali sepak pojok gagal untuk menjadi gol.

Menit ke-11, peluang dari tendangan pojok Persib kembali lepas begitu saja. Tekanan pun diteruskan hingga akhirnya tendangan Ardi hanya menjadi sepak pojok yang lagi-lagi gagal dikonversi menjadi gol.

Menit ke-17, serangan satu lawan satu Carlos Fortes masih bisa dihalau oleh Teja. Kini Arema memiliki beberapa peluang yang juga gagal dieksekusi.

Persib mendapatkan tendangan bebas di luar kotak penalti atas pelanggaran Alfarizi pada Erwin pada menit ke-30. Namun Klok yang menjadi eksekutor hanya menendang bola jauh di atas kotak penalti.

Tendangan bebas pun diberikan wasit bagi Arema setelah Nick melanggar Cortes. Namun Singo Edan tidak bisa memanfaatkan menjadi gol. Lima menit terakhir, ritme permainan melambat meski aksi saling serang terjadi dari kedua tim.

Wasit memberikan tambahan waktu satu menit untuk akhir babak pertama. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Nick Kuipers; Erwin Ramdani, Beckham Putra Nugraha, Mohammed Rashid, Marc Klok, Frets Butuan; dan David Da Silva (Bruno Cantanhede 42').

Arema FC: Adilson Maringa; Fabiano Beltrame, Johan Ahmat Farizi, Diego Michiels, Sergio Silva; Renshi Yamaguchi, Jayus Hariono, Dendi Santoso, Dedik Setiawan; Carlos Fortes dan Muhammad Rafli.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement