Kamis 10 Mar 2022 19:12 WIB

Thomas Tuchel Berharap Cedera Reece James tidak Parah

Reece James mengalami cedera otot dalam kemenangan Chelsea 4-0 atas Burnley.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pemain Chelsea Reece James.
Foto: AP/Frank Augstein
Pemain Chelsea Reece James.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Chelsea Thomas Tuchel berharap Reece James tidak menghabiskan waktu lama di pinggir lapangan. Bek the Blues itu mengalami cedera otot dalam kemenangan 4-0 atas Burnley di Liga Primer Inggris, Sabtu (5/3/2022). 

James tampil mengesankan dengan sebuah gol dan assist melawan Burnley. Padahal itu pertama kalinya James tampil setelah dua bulan mengalami masalah hamstring. Namun ia harus diganti karena cedera saat pertandingan tersisa 20 menit lagi. Tuchel meragukan James bisa bermain saat timnya bertandang ke Norwich City tengah pekan ini.

Baca Juga

James, kata dia, masih memerlukan pemeriksaan lebih lanjut, meskipun sebenarnya bisa saja berada di lapangan saat menghadapi Norwich. "Dia merasakannya selama pertandingan. Itu sebabnya kami mengeluarkan dan itu tidak membaik. Jadi kami khawatir," kata Tuchel, dikutip dari Reuters, Kamis (10/3/2022).

Tuchel mengungkapkan dirinya butuh banyak informasi detail untuk memutuskan apakah kondisinya parah atau tidak. Ia mengatakan kalau kabar buruk dari James ini merupakan sebuah kemunduran, mengingat perannya yang sangat penting. ''Saya harap bukan masalah besar,'' jelasnya.

Sementara itu, Ben Chilwell masih belum pulih dari cedera ligamen lutut yang membutuhkan operasi. Meskipun ia sudah menjalani sesi latihan singkat di rumput pada Rabu (9/3/2022).

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement