Jumat 11 Mar 2022 18:00 WIB

Infografis Manchester United Vs Tottenham Hotspur: Berebut 4 Besar

MU akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, Ahad (13/3/2022) dini hari WIB.

Red: Israr Itah
Foto: DOK REPUBLIKA
Pelatih Manchester United (MU) Ralf Rangnick (kiri) akan beradu strategi dengan pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte dalam pertandingan kedua tim di Liga Primer Inggris, Ahad (13/3/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, Manchester United (MU) akan menjamu Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-29 Liga Primer Inggris di Old Trafford, Ahad (13/3/2022) dini hari WIB. Kedua tim bersaing ketat untuk finis di empat besar.

Fakta Jelang Laga

- Dengan nilai 47, MU tergusur ke posisi lima oleh Arsenal yang unggul 1 poin dan punya tiga laga lebih banyak di tangan.

- Tottenham ada di posisi 7 dengan nilai 45, tapi juga punya 2 laga sisa lebih banyak dibandingkan MU.

- Selain MU, Arsenal, dan Tottenham, West Ham United (45 poin) dan Wolverhampton Wanderers (43) juga ikut dalam persaingan finis di empat besar.

- Dari 3 laga terakhir kedua tim di Liga Inggris yang berlangsung di markas MU, Tottenham unggul 2 kali, termasuk kemenangan telak 6-1 pada 4 Oktober 2020.

- Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani masih diragukan bisa bermain pada laga ini setelah hanya berlatih individual awa pekan ini.

- Rapahel Varane dan Luke Shaw sudah kembali berlatih setelah terkena Covid-19.

- Tottenham kehilangan Ryan Sessegnon karena masalah otot lawan Everton. Oliver Skipp dan Japhet Tanganga juga bakal absen karena cedera.

 

Sumber: Whoscored, Sportsmole

Pengolah: Israr Itah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement