Sabtu 12 Mar 2022 06:56 WIB

Beckham Puas Tuntaskan Dendam

Kemenangan atas Arema FC membuat Persib bisa terus menjaga asa juara musim ini.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Pemain Persib Bandung melakukan sesi pemulihan usai berhasil menuntaskan dendam dengan mengalahkan Arema FC 2-1 di laga Liga 1 Indonesia. (Twitter/@persib)
Pemain Persib Bandung melakukan sesi pemulihan usai berhasil menuntaskan dendam dengan mengalahkan Arema FC 2-1 di laga Liga 1 Indonesia. (Twitter/@persib)

KARTUMERAH – Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku gembira bisa menuntaskan dendam atas kekalahan timnya pada putaran pertama. Persib mampu membalaskannya dengan memetik kemenangan 2-1 atas Arema FC pada laga pekan ke-30 Liga 1 Indonesia 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Rabu (9/3/2022).

"Seperti yang saya bilang, di laga ini kami ingin membalas dendam kekalahan putaran pertama dan tercapai bisa meraih kemenangan," kata pemain bernomor punggung 7 tersebut, seperti dikutip dari situs resmi Persib, kemarin.

• Misteri: Islam Dihina, Oezil Mengamuk

Selain bisa membalas kekalahan pada putaran pertama, kemenangan tersebut membuat Persib bisa terus menjaga asa juara musim ini. Klub kebanggaan warga Kota Bandung yang memiliki julukan Pangeran Biru ini berada di posisi dua dengan poin 63.

• Dani Alves Sarankan Mbappe Jangan Jadi Pesepak Bola

• Presiden PSG Ngamuk di Ruang Ganti Wasit

Skuad asuhan Robert Alberts berada di jalur yang tepat setelah memperlebar jarak dengan Arema FC yang sebelumnya menempel ketat. "Rasanya senang bisa mengalahkan Arema. Apalagi, kami dengan Arema hanya beda dua poin (sebelum laga). Sekarang jadi semakin memperlebar jarak," kata Beckham.

Kemenangan itu juga membuat Persib berpeluang untuk menyalip pemuncak klasemen sementara Bali United. Beckham menilai poin penuh yang diraih dari Arema sangat berharga menatap empat laga sisa di kompetisi musim ini.

• Persija Waspadai Faktor Fakhri Husaini di Belakang Borneo FC

• Coach Jenderal: Persija Jangan Lagi Bikin Kesalahan

"Tentunya ini jadi modal bagus dalam menatap empat laga ke depan untuk mengejar titel juara,’’ katanya. ‘’Dengan Arema sudah menjauh, kini tinggal Bali United," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement