Ahad 13 Mar 2022 01:18 WIB

Juventus Incar Striker Sassuolo Giacomo Raspadori

Juventus pada musim depan berpotensi kehilangan Paulo Dybala.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani
Giacomo Raspadori
Foto: AP/Antonio Calanni
Giacomo Raspadori

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus masih berupaya menambah amunisinya. Terutama di lini depan.

Satu nama masuk radar Bianconeri. Dia adalah Giacomo Raspadori. Tapi bukan hanya Juve yang meminati penyerang Sassuolo itu.

Baca Juga

"Mereka menghadapi persaingan serius dari Inter Milan. Inter juga mengincar Gianluca Scamacca dan Davide Fratessi," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (13/3/2022).

Pada musim depan, Bianconeri berpotensi kehilangan beberapa nama di lini serang. Dimulai dari Paulo Dybala. Kontrak Dybala bersama Raksasa Turin hingga Juni 2022.

Tersisa empat bulan lagi. Kedua kubu belum menemukan kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama. Jika tak ada perubahan, La Joya bakal berstatus agen bebas nantinya.

Mengantisipasi kepergian Dybala, si Nyonya Tua telah merekrut Dusan Vlahovic. Rupanya kedatangan Vlahovic dirasa belum cukup. Pasalnya Juventus masih bisa kehilangan dua penyerang lainnya, yakni Alvaro Morata dan Moise Kean.

Saat ini Morata merupakan pemain Bianconeri yang dipinjam dari Atletico Madrid. Si Nyonya Tua ingin mempermanenkan status sang bomber. Tapi mereka keberatan jika membayar klausul pelepasan eks Chelsea itu sebesar 35 juta euro.

Kemudian Kean kesulitan menembus starting xi Raksasa Turin. Ia bisa saja mencari pelabuhan baru. Torino siap menampungnya. Itulah mengapa Juventus mengincar juru gedor anyar.

Sementara Inter mengantisipasi hengkangnya Lautaro Martinez. Belakangan striker asal Argentina itu menjadi buah bibir. Sejumlah elit Eropa mengincarnya.

Dari Inggris, Arsenal dan Tottenham Hotspur siap menampung Martinez. Nerazzurri lantas mengarahkan radar pada Raspadori.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement