Ahad 13 Mar 2022 17:54 WIB

OK Bank Fasilitasi KTA lewat PeduliLindungi, Aman Nggak Ya?

OK Bank sudah bekerja sama dengan lembaga digital untuk keamanan Pedulilindungi

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Aplikasi peduli lindungi.  PT Bank Oke Indonesia Tbk (OK Bank) menyediakan layanan kredit tanpa agunan (KTA) di wilayah Jabodetabek. Adapun layanan KTA dari OK Bank bisa diakses dengan proses yang sangat mudah dan cepat.
Foto: ANTARA/Kornelis Kaha
Aplikasi peduli lindungi. PT Bank Oke Indonesia Tbk (OK Bank) menyediakan layanan kredit tanpa agunan (KTA) di wilayah Jabodetabek. Adapun layanan KTA dari OK Bank bisa diakses dengan proses yang sangat mudah dan cepat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--  PT Bank Oke Indonesia Tbk (OK Bank) menyediakan layanan kredit tanpa agunan (KTA) di wilayah Jabodetabek. Adapun layanan KTA dari OK Bank bisa diakses dengan proses yang sangat mudah dan cepat.

Sales Planning Retail OK Bank Kristo mengatakan OK Bank melalui program KTA terbarunya yaitu pinjaman KTA Speed Rp 10 juta berupaya mendukung program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional dari dampak pandemi Covid-19. Adapun produk ini dirancang untuk memberikan kemudahan dalam pengajuan kredit bagi kalangan milenial dan kalangan pekerja di Indonesia untuk memenuhi berbagai kebutuhan mereka.

“Nasabah maupun calon nasabah tidak perlu repot-repot melampirkan slip gaji ataupun surat keterangan kerja. OK KTA hanya mensyaratkan cukup melampirkan KTP, BPJS Ketenagakerjaan dan referensi aplikasi Peduli Lindungi. Kami memastikan mereka juga sudah mendapatkan vaksin kedua dengan tujuan untuk mendorong program pemerintah dalam mempercepat pemerataan vaksinasi di Indonesia,” ujarnya kepada wartawan, Ahad (13/3/2022).

Menurutnya OK Bank berupaya menjadi pilihan layanan perbankan yang bervariatif bagi masyarakat Indonesia, dengan menghadirkan kemudahan dan akses yang cepat. Hal ini diharapkan dapat menjadi salah satu booster dalam mempercepat pemerataan ekonomi, terutama pada masyarakat kalangan menengah ke bawah.

“Dengan proses yang anti ribet, program OK KTA memfasilitasi kredit mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 200 juta yang bisa didapat dalam waktu kurang dari lima menit. Suku bunga juga kompetitif, mulai dari 0,89 persen saja. Harapannya program ini akan dapat membantu mendorong masyarakat bisa membangun atau melanjutkan bisnis sehingga dapat kembali bangkit dari tekanan pandemi,” ucapnya.

Terlepas dari persyaratan yang mudah dan proses yang cepat, menurutnya, keamanan data masyarakat juga menjadi perhatian utama. OK Bank sudah bekerjasama dengan sejumlah partner Inovasi Keuangan Digital yang terdaftar OJK agar terhindar dari adanya resiko cyber dan financial crime.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِنَّ الَّذِيْنَ تَوَفّٰىهُمُ الْمَلٰۤىِٕكَةُ ظَالِمِيْٓ اَنْفُسِهِمْ قَالُوْا فِيْمَ كُنْتُمْ ۗ قَالُوْا كُنَّا مُسْتَضْعَفِيْنَ فِى الْاَرْضِۗ قَالُوْٓا اَلَمْ تَكُنْ اَرْضُ اللّٰهِ وَاسِعَةً فَتُهَاجِرُوْا فِيْهَا ۗ فَاُولٰۤىِٕكَ مَأْوٰىهُمْ جَهَنَّمُ ۗ وَسَاۤءَتْ مَصِيْرًاۙ
Sesungguhnya orang-orang yang dicabut nyawanya oleh malaikat dalam keadaan menzalimi sendiri, mereka (para malaikat) bertanya, “Bagaimana kamu ini?” Mereka menjawab, “Kami orang-orang yang tertindas di bumi (Mekah).” Mereka (para malaikat) bertanya, “Bukankah bumi Allah itu luas, sehingga kamu dapat berhijrah (berpindah-pindah) di bumi itu?” Maka orang-orang itu tempatnya di neraka Jahanam, dan (Jahanam) itu seburuk-buruk tempat kembali,

(QS. An-Nisa' ayat 97)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement