Senin 14 Mar 2022 04:47 WIB

Nemanja Matic: Kemenangan MU Atas Spurs Sangat Penting

Setelah kekalahan dalam derbi Manchester, penting bagi MU untuk merespons positif.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.
Foto: AP/Rui Vieira
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Manchester United (MU) Nemanja Matic mengatakan, kemenangan atas Tottenham Hotspur pada Sabtu (12/3/2022) sangat penting. Laga seru tersebut dimenangkan MU dengan skor 3-2. Tiga gol MU diborong Cristiano Ronaldo.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit untuk dimainkan melawan tim yang sangat bagus. Seperti yang Anda ketahui, Antonio Conte adalah pelatih yang fantastis dan mereka mempersiapkan pertandingan dengan sangat baik," kata Matic dilansir Tribal Football. “Tetapi terima kasih kepada para pendukung, mereka banyak membantu kami sejak pemanasan, ada energi positif di stadion."

Baca Juga

Setelah kekalahan dalam derbi Manchester akhir pekan lalu, penting bagi MU untuk merespons dengan hasil positif melawan klub London Utara. Matic pun senang timnya bisa melakukannnya.

“Itu sangat penting, ketika Anda harus memenangkan pertandingan, itu tidak mudah. Tekanan ada pada kami, tetapi inilah mengapa kami ada di sini. Saya pikir inilah mengapa Man United mengontrak kami," jelas Matic. "Kami harus mengambil tanggung jawab dan kami harus berada di sana ketika itu yang paling penting."

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement