Senin 14 Mar 2022 15:27 WIB

Dua Anggota PENTAGON Positif Covid-19, Aktivitas Grup Dihentikan

Yeo Won dan Wooseok PENTAGON dikofirmasi positif Covid-19.

Red: Nora Azizah
Grup Kpop PENTAGON. Cube Entertainment merilis pernyataan bahwa Yeo Won dan Wooseok PENTAGON positif COVID-19.
Foto: www.wikimedia.com
Grup Kpop PENTAGON. Cube Entertainment merilis pernyataan bahwa Yeo Won dan Wooseok PENTAGON positif COVID-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cube Entertainment merilis pernyataan bahwa Yeo Won dan Wooseok PENTAGON positif COVID-19. "Anggota PENTAGON, Yeo Won dan Wooseok, dinyatakan positif COVID-19 hari ini," kata Cube Entertainment dikutip dari Soompi pada Senin (14/3/2022).

Cube Entertainment mengatakan, Yeo Won dan Wooseok awalnya melakukan tes mandiri dan hasilnya positif. Mereka kemudian pergi ke klinik untuk tes PCR dan hasilnya kembali positif.

Baca Juga

Agensi juga mengatakan keduanya telah melakukan vaksinasi sebanyak dua dosis. Saat ini mereka menghentikan semua kegiatan dan mematuhi aturan yang ditetapkan oleh otoritas pengendalian penyakit.

"Harap dipahami bahwa Wooseok tidak akan muncul di 'Immortal Songs' KBS 2TV yang dijadwalkan hari ini," ujar Cube Entertainment.

"Agensi akan terus mengikuti pedoman otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami. Terima kasih," pungkas mereka.

Sebelumnya, HB Entertainment mengonfirmasi bahwa aktris Kim Ji-eun dinyatakan positif COVID-19 untuk kedua kalinya. "Kim Ji-eun dinyatakan positif COVID-19 pada 27 Februari. Dia akan dibebaskan dari isolasi mandiri pada 6 Maret," kata HB Entertainment, dikutip dari Soompi.

Pada Agustus lalu, Kim Ji-eun dinyatakan positif COVID-19 dan dirawat secara intensif. Pada saat itu, dia sedang syuting untuk proyek berjudul "The Veil" di MBC.

Kali ini, pihak agensi mengatakan Kim Ji-eun tidak mengeluhkan gejala khusus. Diketahui, Kim Ji-eun kini sedang bersiap untuk membintangi drama SBS terbaru berjudul "Again My Life" bersama Lee Joon Gi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement