Senin 14 Mar 2022 17:30 WIB

Ini Prediksi Starting XI Man United Vs Atletico Madrid

Pemain MU Bruno Fernandes dan Luke Shaw absen karena Covid-19.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Liga Champions; Atletico Madrid Vs Manchester United.
Foto: republika
Liga Champions; Atletico Madrid Vs Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) mengincar tiket babak perempat final Liga Champions ketika menjamu Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar, di Stadion Old Trafford, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. Di leg pertama, MU bermain imbang 1-1.

Pasukan besutan Ralf Rangnick jauh dari penampilan terbaiknya ketika tampil di Wanda Metropolitano. Namun kemenangan 3-2 atas Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin meningkatkan kepercayaan diri skuad Iblis Merah.

Baca Juga

Hat-trick Cristiano Ronaldo membawa MU meraih kemenangan atas Tottenham. Ia akan mencari kegembiraan lainnya ketika melawan Atletico di Liga Champions.

Di kubu tamu, Atletico menikmati permainan yang meningkat akhir-akhir ini. Los Rojiblancos menang 2-1 atas Cadiz yang membuatnya berada di empat besar klasemen La Liga Spanyol.

MU akan kembali tanpa Mason Greenwood karena skorsing melawan Atletico. Sementara Bruno Fernandes dan Luke Shaw bisa absen karena Covid-19. Sementara Scott McTominay tampaknya akan kembali dari cederanya.

Di sisi Atletico, Yannick Carrasco tak bisa diturunkan akibat skorsing. Matheus Cunha, Daniel Wass, Sime Vrsaljko, Thomas Lemar, Mario Hermoso, dan Geoffrey Kondogbia semuanya cedera. Jose Maria Gimenez diragukan tampil karena cedera saat melawan Cadiz.

Tetapi Diego Simeone kemungkinan bisa memainkan Koke. Berikut perkiraan susunan pemain MU vs Atletico Madrid dilansir dari Marca, Senin (14/3/2022).

Manchester United:

David De Gea, Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Alex Telles, Fred, Scott McTominay, Jadon Sancho, Marcus Rashford, Paul Pogba, Cristiano Ronaldo.

Atletico Madrid:

Jan Oblak, Stefan Savic, Felipe, Reinildo Mandava, Marcos Llorente, Rodrigo De Paul, Koke, Hector Herrera, Renan Lodi, Joao Felix, Angel Correa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement