Senin 14 Mar 2022 22:43 WIB

Jadi Solusi Pelaku bisnis F&B, Kiip Raih Top Brand Award 2022

Lewat teknologi In Mould, Kiip mudahkan pelaku bisnis lakukan branding kemasan

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Lewat teknologi In Mould, Kiip mudahkan pelaku bisnis lakukan branding kemasan
Foto: istimewa
Lewat teknologi In Mould, Kiip mudahkan pelaku bisnis lakukan branding kemasan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi para pelaku bisnis, selain kualitas dari sebuah produk yang dijual, kemasan produk yang tepat akan memberikan nilai tambah bagi sebuah merek. Maka dari itu, kemasan produk menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan, karena kemasan adalah sesuatu yang dilihat pertama kali oleh konsumen sebelum memutuskan pembelian.

Marketing Manager dari Kiip Andhika Febrianto mengatakan kemasan bukan lagi hanya sebagai alat pelindung sebuah produk kuliner saja di era modern ini. Akan tetapi lebih dari itu saat ini kemasan memegang peranan penting dalam menjalankan sebuah bisnis.

Ia menyebut karena dari kemasan yang terlihat menarik dapat memicu pembelian dan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap brand. "Untuk inilah Kiip hadir sebagai solusi terbaik bagi para pelaku bisnis food and beverages (F&B) yang ingin meningkatkan brand value dari bisnis yang dijalankan.”

Kiip merupakan brand kemasan makanan berupa thinwall food container yang dinaungi PT Thermopak Karya Indonesia yang berdiri di tahun 2018. Memiliki fitur-fitur terbaik untuk sebuah kemasan makanan, karena selain aman digunakan karena memiliki label BPA Free, Kiip juga menjamin tidak mudah bocor untuk makanan berkuah, hingga aman digunakan untuk memanaskan makanan di dalam microwave dan penyimpanan makanan di dalam freezer. 

Keunggulan lainnya, Kiip juga memiliki teknologi In Mould Labelling yang dapat memberikan solusi kepada pelaku bisnis F&B untuk meningkatkan brand image pada bisnisnya. Fitur yang ditawarkan ini mempermudah business owner melakukan branding pada kemasan.

“Para pelaku bisnis kini tidak perlu repot lagi harus pasang stiker branding pada kemasan secara manual atau harus sablon di kemasan. Karena dengan teknologi In Mould Labelling ini, label branding akan langsung tertanam di dalam Kiip dan dijamin tidak dapat rusak seperti stiker dan hasilnya pun lebih bagus dibandingkan dengan cetak biasa.” katanya.

Karena itulah, tidak heran jika saat ini Kiip sudah dipercaya oleh beberapa brand besar bisnis FnB di tanah air hingga sampai ke Jepang dan negara negara di Timur Tengah.

Atas segala keunggulan yang dimiliki, tidak heran jika Kiip berhasil meraih prestasi dalam ajang Top Brand Award 2022 kategori Thinwall Food Container yang diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group. 

“Kami sangat berterima kasih dan menjadi sebuah kehormatan bagi kami meraih Top Brand Award 2022. Penghargaan ini tentu tak lepas dari kerja keras seluruh tim yang terlibat dan tentunya dari kepercayaan yang diberikan oleh para pelanggan kami. Dengan penghargaan ini kami semakin terdorong tetap memberikan kualitas dan layanan terbaik untuk terus menumbuhkan kepercayaan para pelanggan.” ungkap Andhika.

Top Brand Award merupakan anugerah tertinggi bagi sebuah merek yang diberikan oleh Majalah Marketing berdasarkan hasil riset nasional oleh Frontier Group.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement