Selasa 15 Mar 2022 11:59 WIB

Jimin BTS Debut Jadi Pengisi OST Drama

Jimin diyakini akan memberi warna 'mewah' dalam OST drama "Our Blues".

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jimin, personel BTS, mengisi OST drama 'Our Blues'. Ini merupakan debut Jimin sebagai pengisi OST drama solo  (ilustrasi)
Foto: EPA
Jimin, personel BTS, mengisi OST drama 'Our Blues'. Ini merupakan debut Jimin sebagai pengisi OST drama solo (ilustrasi)

REPUBLIKA CO.ID, SEOUL — Anggota BTS, Jimin, akan membawakan salah satu original soundtrack (OST) untuk serial drama baru “Our Blues” garapan stasiun televisi tvN. Perusahaan produksi OST, NyamNyam Entertainment, mengumumkan hal itu, Selasa (15/3/2022).

"Jimin akan berpartisipasi dalam OST untuk drama Sabtu-Ahad baru tvN 'Our Blues’,” kata pernyataan resmi perusahaan dilansir All K-pop, Selasa (15/3/2022).

Baca Juga

Perusahaan meyakini penyanyi kelahiran 13 Oktober 1995 itu akan memberi warna “mewah” pada proyek itu. “Dengan bergabungnya Jimin dengan grup global BTS, drama kemungkinan akan direvitalisasi dengan OST mewah yang menyatu dengan baik dengan alur plot,” ujar perusahaan.

Secara khusus, ini akan menjadi pertama kalinya penyanyi bernama Park Ji-min itu berpartisipasi dalam OST drama solo. Banyak yang menantikan bagaimana pelantun “Filter” itu akan menambah emosi para aktor dalam drama.

“Our Blues” adalah drama yang menggambarkan aspek pahit dan manis dari kehidupan orang-orang biasa yang tinggal di pulau Jeju. Proyek ini akan bertabur bintang, seperti Lee Byung-hun, Shin Min-ah, Cha Seung-won, Lee Jung-wun, Han Ji-min, Kim Woo-bin, Kim Hye-ja, dan banyak lagi. "Our Blues" rencananya dipimpin penulis terkenal Noh Hee-kyung (yang menulis serial tvN “Live”).

Dengan latar belakang Pulau Jeju dan kotanya yang hangat, serta perairannya yang luas, berbagai karakter akan menceritakan kisah mereka dalam format omnibus. Lee Byung-hun akan memainkan peran Lee Dong-seok, seorang pemilik toko yang lahir di Jeju. Lee Byung-hun memerankan pria yang tampak lebih kuyu, yang tinggal di pedesaan Jeju.

Shin Min-ah akan memainkan peran Min Seon-ah, seorang wanita yang pindah ke Pulau Jeju, dan akhirnya bekerja bersama Lee Dong-seok. Cha Seung-won akan memainkan peran Choi Han-soo, seorang pria yang kembali ke kampung halamannya di Jeju setelah menjadi pria kota yang sempurna.

Lee Jung-eun akan memainkan peran Jeong Eun-hee, pemilik toko ikan yang bertemu kembali dengan Choi Han-soo, cinta pertamanya yang kembali setelah 30 tahun. Han Ji-min akan memainkan peran Lee Young-ok, seorang penyelam pemula. Dia berasal dari kota, sosok cerdas dan menyenangkan, tetapi juga membawa banyak rumor.

Kim Woo-bin akan memainkan peran sebagai kapten Park Jung-joon, seorang pria berhati hangat yang bertemu dengan Lee Young-ok saat mencari wanita yang tidak akan meninggalkan Jeju. Uhm Jung-hwa akan memainkan peran Go Mi-ran, seorang wanita yang kembali ke Jeju setelah masa sulit tinggal di kota.

Sejumlah aktor di proyek "Our Blues" sebenarnya dijadwalkan tampil dalam karya Noh Hee-kyung Hear. Namun, Hear membutuhkan banyak syuting di luar negeri, yang ternyata tidak mungkin dilakukan karena pandemi virus corona. Karena itu, Lee Byung-hun, Kim Woo-bin, dan Han Ji-min setuju untuk tampil dalam karya baru Noh Hee-kyung sebagai gantinya. “Our Blues” tvN tayang perdana pada 9 April pukul 21.10 waktu Korea

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement