Selasa 15 Mar 2022 21:40 WIB

Ronaldo: Kita Buktikan 'Mengapa Old Trafford Dijuluki Theatre of Dreams’

Ronaldo menyerukan untuk menjaga mimpi Liga Champions tetap hidup.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Winger Manchester United, Cristiano Ronaldo, menyerukan rekannya meraih mimpi mengalahkan Atletico Madrid di<a href= Old Trafford di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions. (Instagram/@cristiano)" />
Winger Manchester United, Cristiano Ronaldo, menyerukan rekannya meraih mimpi mengalahkan Atletico Madrid di Old Trafford di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions. (Instagram/@cristiano)

KARTUMERAH – Manchester United akan menjamu Atletico Madrid di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions di Stadion Old Trafford pada Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. The Red Devils butuh kemenangan untuk bisa melaju ke perempat final setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 di leg pertama.

Winger andalan MU, Cristiano Ronaldo, mengaku tidak sabar menantikan laga tersebut. Menurut mantan pemain Real Madrid tersebut, laga malam nanti menjadi pembuktian bahwa Old Trafford adalah Theatre of Dreams.

• Xavi Hernandez Tolak Tawaran ‘Malu-Malu’ MU

• Barcelona Telepon Mohamed Salah, Responnya Sangat Positif

‘’Besok adalah salah satu hari yang kita semua tunggu-tunggu. Salah satu kesempatan untuk menunjukkan kepada dunia alasan mengapa Old Trafford dikenal sebagai Theatre of Dreams,’’ tulis CR7, julukan Cristiano Ronaldo, lewat akun resmi Instagramnya.

• Xavi: Mbappe Hanyalah Sebuah Hipotesis

• Jumat Depan, Mbappe Akan Tanda Tangan Kontrak

Julukan Theatre of Dreams berasal dari Sir Bobby Charlton. Legenda Setan Merah itu mengeluarkan ungkapan,’’This is Manchester United football club, this is the theatre of dreams."

Pada tahun 1987, John Riley menggunakan frasa ‘the theatre of dreams’ dalam tulisan bukunya berjudul Soccer. Dan, julukan 'Theatre of Dreams' bagi markas Manchester United pun mulai dikenal sejak buku tersebut diterbitkan.

• Misteri: Islam Dihina, Oezil Mengamuk

• Evra: Mengapa Saya Tidak Boleh Percaya pada Nabi Muhammad?

Di Theatre of Dreams pada laga malam nanti, Ronaldo mengatakan MU bermimpi (bertekad) mengalahkan Atletico Madrid untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions. MU bermimpi tampil luar biasa seperti saat mereka mengalahkan Tottenham Hotspur 3-2 di Old Trafford pada laga Liga Primer Inggris pekan kemarin.

‘’Mari kita ciptakan kembali atmosfer luar biasa yang kita perlihatkan di pertandingan kandang terakhir kita. Mari jaga mimpi Liga Champions kita tetap hidup! Kami adalah Man United! Mari kita lakukan ini bersama! Ayo pergi, Iblis!,’’ kata Ronaldo.

• Clarence Seedorf Masuk Islam, Patrice Evra: Masya Allah, Bro

• Patrice Evra: Islam Agama Yang Indah

• Sergio Aguero ke Negeri Muslim untuk Tenangkan Diri

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement