Grand Kangen Hotel Hadirkan Menu Buka Puasa Lintas Dunia

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Muhammad Fakhruddin

Grand Kangen Hotel Hadirkan Menu Buka Puasa Lintas Dunia (ilustrasi).
Grand Kangen Hotel Hadirkan Menu Buka Puasa Lintas Dunia (ilustrasi). | Foto: Dokumen

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Bulan suci Ramadhan yang penuh momen penting yang tidak terlupakan bersama orang tercinta sebentar lagi akan tiba. Karenanya, Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Yogyakarta menghadirkan menu buka puasa bertajuk Ramen 137.

Ramen 137 singkatan Ramadhan hemat Enak Nikmat. Hanya dengan 80.000 nett per pax, sudah dapat menikmati hidangan all you can eat dan live stall di Siung Restaurant, lobi Grand Kangen Hotel yang berlokasi tepat di seberang Empire XXI.

Tahun ini, ada tujuh rotasi tema sajian mulai Javanese, Sundanese, Andalas, Chinese, Japanese, Middle East sampai Western. Tapi, khusus live stall ramen, nasi kabsah basmati, aneka bubur manis dan gorengan dapat dinikmati setiap hari.

Untuk reservasi sebelum 29 Maret 2022, pelanggan yang memesan 10 pax hanya cukup membayar 9 pax saja. Sedangkan, untuk pemesanan 50 pax akan mendapatkan gratis satu voucher menginap semalam di Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Yogyakarta.

Baca Juga

Assistant F&B Manager Grand Kangen Hotel, Ridwan Sulaeman mengatakan, menu kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ada tambahan spesial Japanese, ramen tiga varian antara lain original ramen, spicy (pedas) ramen dan black ramen.

"Jadi tema Ramadhan Grand Kangen Hotel tahun ini sesuai menu spesial kita ramen. Tersedia tiga varian Ramen yang bisa dinikmati nantinya, seperti original, spicy dan terakhir yang paling unik black ramen, yaitu ramen dengan citarasa rawon," kata Ridwan, Selasa (15/3/2022).

Istimewanya, tahun ini Grand Kangen Hotel akan memberikan doorprize berupa logam mulia untuk dua orang pemenang yang beruntung dan diundi pada akhir bulan puasa. Selain hidangan buka puasa, Grand Kangen Hotel menyajikan all you can eat lain.

Ada all you can eat sahur Rp 50.000 nett per pax dan paket halal bihalal harga 90.000 nett per pax dengan minimal pemesanan 20 pax. Ada pula Paket Pesantren Kilat Murah Meriah (PPKM) Rp 580.000 nett/room/night bagi yang ingin menginap.

Sekaligus, mengadakan pengajian di hotel dengan minimal 20 peserta. Harga ini sudah termasuk buffet sahur, buffet buka puasa, coffee break, meeting room selama tiga jam beserta fasilitasnya LCD, projector dan standar sound system.

"Bila berencana reservasi atau memerlukan informasi lebih lanjut menu buka puasa istimewa tahun ini di Grand Kangen Hotel Yogyakarta, silakan hubungi nomor 0274 4469999 atau melalui WA 0812-2509-8491 (Juna) atau 0812-2820-1112 (Chrysant)," ujar Ridwan. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Pendirian Tenda Berbuka Puasa Ramadhan UEA Wajib Prokes

Bacaan Doa Buka Puasa Senin Kamis

Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Siap Sajikan Promo ASBAG

Grand Kangen Hotel Perbaiki Fasilitas di Konservasi Penyu

Grand Kangen Hotel Tawarkan Promo Akhir Tahun

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark