Rabu 16 Mar 2022 06:35 WIB

Kalahkan Pemuncak Klasemen, Prawira Bandung Tatap Play-Off

Prawira mencoret nama Brian Williams dan menggantinya dengan Sterling Valante.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bintang baru Prawira Bandung Christhoper Valante Sterling (kanan).
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Bintang baru Prawira Bandung Christhoper Valante Sterling (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Prawira Bandung kembali memetik kemenangan dari NSH Mountain Gold Timika. Skor 70-36 berakhir di Lapangan Basket Hall Senayan, Jakarta, Selasa (15/3/2022). 

Atas hasil tersebut, peluang Prawira untuk lolos ke babak play off semakin besar. CEO Prawira, Teddy Tjahjono mengaku target itu sebagai hasil realistis Prawira di ajang IBL.

Baca Juga

"Kita berharap lolos ke babak play-off dulu, nanti setelah babak play-off kita lihat undian siapa lawan kita, jadi mudah-mudahan lolos dulu babak play-off," kata Teddy, Selasa (15/3/2022). 

Mengikuti format musim lalu, babak play-off sendiri akan diisi delapan klub terbaik dengan poin tertinggi. Selain Indonesia Patriots, maka tim akan bersaing untuk meraih tiket ke babak selanjutnya. 

"Sistem yang baru dilihat dari jumlah poin dari setiap divisi, jadi belum tentu diambil sama (masing-masing empat tim), jadi lihat poin terakhir," kata Teddy. 

Teddy tetap optimistis tim bisa lolos ke babak play-off. Dia mengakui penggantian pemain baru saat jeda antar seri membawa keuntungan bagi tim. 

Prawira mencoret nama Brian Williams dan menggantinya dengan Sterling Valante. Teddy mengakui, kontribusi Sterling sangat membantu tim untuk menang di empat laga terakhir Prawira. 

"Kalau dilihat dari seri Jakarta kemarin kontribusi Sterling lebih bagus dari pemain sebelumnya, ini yang buat kami optimistis dengan lolos ke babak play-off," kata Teddy.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement