Rabu 16 Mar 2022 18:10 WIB

In Picture: Vaksinasi Covid-19 di Kalimantan Barat

Polda Kalbar menggencarkan percepatan vaksinasi COVID-19 warga di Kalimantan Barat..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang siswa didampingi orangtua dan kedua gurunya mendapatkan vaksin COVID-19 saat giat vaksinasi yang digelar Polda Kalimantan Barat di Sekolah Dasar Al Azhar, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (16/3/2022). Polda Kalimantan Barat menggencarkan percepatan vaksinasi COVID-19 kepada anak-anak, lansia dan masyarakat umum untuk mewujudkan kekebalan komunal di wilayah Kalimantan Barat. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

Tenaga kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada seorang siswa saat giat vaksinasi yang digelar Polda Kalimantan Barat di Sekolah Dasar Al Azhar, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (16/3/2022). Polda Kalimantan Barat menggencarkan percepatan vaksinasi COVID-19 kepada anak-anak, lansia dan masyarakat umum untuk mewujudkan kekebalan komunal di wilayah Kalimantan Barat. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

Seorang siswa didampingi orangtuanya menjalani skrining kesehatan sebelum divaksin saat giat vaksinasi COVID-19 yang digelar Polda Kalimantan Barat di Sekolah Dasar Al Azhar, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (16/3/2022). Polda Kalimantan Barat menggencarkan percepatan vaksinasi COVID-19 kepada anak-anak, lansia dan masyarakat umum untuk mewujudkan kekebalan komunal di wilayah Kalimantan Barat. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PONTIANAK -- Seorang siswa didampingi orangtua dan kedua gurunya mendapatkan vaksin COVID-19 saat giat vaksinasi yang digelar Polda Kalimantan Barat di Sekolah Dasar Al Azhar, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (16/3/2022).

Polda Kalimantan Barat menggencarkan percepatan vaksinasi COVID-19 kepada anak-anak, lansia dan masyarakat umum untuk mewujudkan kekebalan komunal di wilayah Kalimantan Barat.

 

 

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement