Sabtu 19 Mar 2022 06:33 WIB

Pemain Persib Ini Bobol Gawang Persebaya saat Laga Baru Berjalan 38 Detik

Ezra Walian mencetak gol cepat ke gawang Persebaya Surabaya di laga Piala Menpora 2021.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Striker Persib Bandung, Ezra Walian, memiliki kenangan indah saat bertanding menghadapi Persebaya Surabaya. (Twitter/@persib)
Striker Persib Bandung, Ezra Walian, memiliki kenangan indah saat bertanding menghadapi Persebaya Surabaya. (Twitter/@persib)

LIGANESIA – Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya di lanjutan laga Liga 1 Indonesia pada Sabtu (19/3/2022) pukul 20.30 WIB. Ezra Walian, striker Persib jebolan Ajax Amsterdam, punya kenangan manis bertanding lawan Persebaya.

Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut mencetak gol ke gawang tim Bajul Ijo saat berjumpa di babak perempat fina Piala Menpora. Laga digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 11 April 2021 lalu.

• Persib, Tim yang Banyak Mencetak Gol Cepat

Seperti dikutip dari situs resmi klub, golnya Ezra adalah gol tercepat di turnamen Piala Menpora 2021 yang dicetak skuad Pangeran Biru. Pemain binaan akademi Ajax Amsterdam itu hanya membutuhkan waktu 38 detik untuk membawa Persib unggul 1-0.

• Nef, Stadion Terbising Dunia

‘’Gol itu diciptakan melalui sepakan kerasnya. Bola melengkung ke pojok kiri atas gawang Persebaya. Bola hasil dari kemelut tersebut kemudian tak mampu diantisipasi penjaga gawang Satria Tama,’’ sebut laporan situs Persib.co.id.

Pada laga tersebut, pemain bernomor punggung 30 itu tidak dapat tampil penuh setelah mendapat masalah pada kakinya. Pelatih pun menariknya keluar untuk digantikan Esteban Vizcarra di menit ke-17.

• Pedri, Golnya Disebut Mirip Golnya Messi

• SADIS, Cara Laporta Pecat Koeman dari Kursi Pelatih Barcelona

Gol cepat Ezra membuat anak asuh Robert Rene Albert tampil semakin percaya diri. Maung Bandung pun menutup laga dengan kemenangan 3-2 berkat tambahan gol dari Wander Luiz dan Nick Kuipers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement