Sabtu 19 Mar 2022 17:40 WIB

Arema Tegaskan Target Wajib Menang Atas Borneo FC

Arema kehilangan peluang juara Liga 1 setelah kalah lawan Persib dan Bali United.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pelatih Kepala Arema FC, Eduardo Almeida memberikan keterangan pers (ilustrasi)
Foto: Tangkapan Layar
Pelatih Kepala Arema FC, Eduardo Almeida memberikan keterangan pers (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Arema FC ingin menghentikan tren negatif setelah kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir mereka. Poin penuh pun wajib didapatkan oleh Arema yang akan menghadapi Borneo FC. Kedua tim akan bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Ahad (20/3/2022). Pelatih Arema, Eduardo Almeida mengakui poin penuh jadi harga mati bagi tim. 

"Kami mempersiapkan tim kami untuk laga ini agar mendapat target utama kami, tiga poin. Kami ingin meraih kemenangan dan melakukan yang terbaik di pertandingan untuk dapatkan poin penuh," kata Eduardo pada konferensi pers jelang laga, Sabtu (19/3/2022).

Baca Juga

Arema ditaklukkan oleh dua calon juara, Persib Bandung dan Bali United secara beruntun. Bahkan bisa saja pertemuan dari Borneo FC menjadi penentuan bagi masa Eduardo Almeida di Arema. 

Namun Eduardo enggan mengkhawatiekan masa depannya bersama Singo Edan. Dia hanya ingin fokus pada Arema dalam tiga laga tersisa, yakni Borneo, Persikabo dan PSM Makassar. 

"Saya tidak khawatir dengan masa depan saya, saya hanya khawatir pada tim saya agar terus memberikan yang terbaik di tiga laga terakhirnya. Kami mencoba untuk mendapatkan posisi terbaik di klasemen akhir. Saya tidak khawatir dengan nasib saya disini," kata Eduardo. 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement