Ahad 20 Mar 2022 03:04 WIB

Piala FA, Mason Mount Puas Berhasil Taklukan Middlesbrough

Mason Mount mengatakan, Middlesbrough merupakan lawan yang cukup sulit.

Red: Ratna Puspita
Ilustrasi. Gelandang serang Chelsea Mason Mount mengaku puas setelah berhasil menenggelamkan Middlesbrough FC dalam laga Piala FA pada Ahad (20/3) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/VICKIE FLORES
Ilustrasi. Gelandang serang Chelsea Mason Mount mengaku puas setelah berhasil menenggelamkan Middlesbrough FC dalam laga Piala FA pada Ahad (20/3) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MIDDLESBROUGH -- Gelandang serang Chelsea Mason Mount mengaku puas setelah berhasil menenggelamkan Middlesbrough FC dalam laga Piala FA pada Ahad (20/3) dini hari WIB. Menurutnya, Middlesbrough merupakan lawan yang cukup sulit melihat rekam jejak mereka di Piala FA musim ini.

"Middlesbrough sedang dalam performa yang luar biasa. Anda telah melihat tim yang mereka kalahkan baru-baru ini di piala jadi itu tidak akan pernah menjadi malam yang nyaman," kata Mount kepada BBC.

Baca Juga

Terlebih, sambung dia, Chelsea kali ini bermain tandang sehingga tidak memiliki banyak suporter dalam pertandingan tersebut. Namun, situasi tersebut tidak menyurutkan para pemain untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

"Saya merasa bahwa kami membiarkan sepak bola kami yang berbicara. Kami memainkan beberapa hal bagus dan itu adalah tujuan utama kami malam ini," katanya.

Dia menyebutkan, saat ini The Blues sedang dalam mentalitas yang baik. Pemain berusia 23 tahun itu menegaskan bahwa Chelsea selalu haus dengan kemenangan dalam pertandingan apapun sambil berusaha menjaga tren positif tersebut.

"Ini adalah beberapa minggu yang sulit bagi kami tetapi kami hanya fokus dan siap untuk bermain," katanya.

Dia mengatakan bahwa Chelsea sangat ingin berupaya merengkuh piala FA musim ini. Terlebih, sambung dia, klub yang bermukim di Stamford Bridge ini baru mengalami kekalahan dalam kompetisi final di Wembley beberapa waktu lalu.

"Ini bukan yang terbaik bagi kami di Wembley, tetapi kami ingin memperbaiki kesalahan itu. Kami sudah memiliki satu final di Wembley musim ini dan kalah, jadi kami lapar untuk memenangkan (semifinal)," katanya.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement