Senin 21 Mar 2022 16:53 WIB

Allegri Belum Tahu Masa Depan Paulo Dybala di Juventus

Kontrak Paulo Dybala akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang.

Red: Endro Yuwanto
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri (kanan) dan Paulo Dybala.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri (kanan) dan Paulo Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri masih belum tahu apakah penyerang Paulo Dybala akan tetap bertahan di Juventus untuk musim depan karena hingga kini kontrak pemain tersebut belum diperpanjang. Kontrak Dybala akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang.

Dikutip dari Football-italia, Senin (21/3/2022), Paulo Dybala tampil apik ketika mencetak satu gol dalam kemenangan atas Salernitana dengan skor 2-0 pada pekan ke-30 Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Ahad (20/3/2022).

Baca Juga

Ketika ditanya soal masa depan Paulo Dybala, Allegri mengatakan mereka kerap berbicara dengan pihak klub, namun ia juga menambahkan sejauh ini ada beberapa pemain yang kontraknya akan habis pada akhir musim nanti.

"Saya tidak tahu apakah dia akan menjadi pemain Juventus atau tidak, itu urusan klub. Kami sering berbicara dengan klub, bukan hanya Paulo yang kontraknya hampir habis, tetapi juga Bernardeschi, De Sciglio, Perin, dan Cuadrado," ujar Allegri.

Pelatih asal Italia itu menegaskan, tugasnya adalah untuk membuat Juventus melakukan pekerjaannya dengan baik hingga pekan terakhir musim ini. Dirinya mengatakan, setelah musim ini rampung, ia baru bisa mengevaluasi soal kinerja pemain dan ketika hal lain seperti urusan kontrak serta apa yang diinginkan oleh pemain, itu akan menjadi elemen yang berbeda.

"Hubungan dengan Paulo dan semua pemain bagus. Ada beberapa pertukaran pendapat, ini demi kebaikan para pemain, yang tahu mereka memiliki keyakinan dan kekaguman saya," jelas Allegri."Paulo tiba sebagai anak kecil dari Palermo, dia telah menjadi pemain hebat. Tidak ada masalah."

Pada musim ini, Paulo Dybala mampu mencatatkan 29 penampilan untuk Juventus di segala ajang dan menyumbangkan 13 gol serta 6 assist dari total 1.929 menit bermain. Sejak membela Juventus pada musim panas 2015 lalu, pemain asal Argentina itu telah mencatatkan total 283 penampilan untuk Bianconeri serta mencetak 113 gol serta 48 assist.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement