Rabu 23 Mar 2022 08:22 WIB

Teco: Misi Bali United Belum Selesai

Bali United butuh satu angka untuk mengunci gelar juara Liga 1 Indonesia.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menegaskan misinya belum selesai karena masih butuh satu angka untuk mengunci gelar juara Liga 1 Indonesia. (Twitter/@BaliUtd)
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menegaskan misinya belum selesai karena masih butuh satu angka untuk mengunci gelar juara Liga 1 Indonesia. (Twitter/@BaliUtd)

LIGANESIA -- Bali United FC sukses meneruskan tren kemenangan usai mengalahkan Madura United 2-0 pada laga pekan ke-32 Liga 1 Indonesia 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Senin (21/3/2022) malam WITA. Kemenangan atas Madura United semakin mendekatkan Bali United dengan gelar juara Liga 1 Indonesia musim ini.

Hasil tersebut membuat Serdadu Tridatu kokoh memimpin klasemen dengan 72 poin. Bali United berhasil menjauh lima angka dari Persib Bandung yang mengejar di posisi kedua klasemen.

• Ini Tim Liga 1 Indonesia yang Paling Banyak Cetak Gol Cepat

Bali United kini hanya butuh meraih satu angka dari dua laga terakhirnya guna mengunci gelar juara liga. Namun pelatih Bali United, Stefano Cugurra, tidak ingin skuadnya terburu-buru memikirkan gelar juara karena kompetisi belum lah selesai.

• Persib Masih Sakit Hati Sama Persebaya

• Persib: Kunci Peringkat 2 Dulu, Baru Kejar Bali United

"Ini belum selesai, kami harus respek sama lawan Persebaya,’’ kata Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, seperti dikutip dari situs Ligaindonesiabaru.com, Selasa.

Bali United akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-33 Liga 1 Indonesia. Laga akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, pada Jumat (25/3/2022) pukul 20.45 WIB.

• Pemain Persib Ini Bobol Gawang Persebaya saat Laga Baru Berjalan 38 Detik

Jika mampu menahan imbang atau apalagi menang dari Persebaya, Bali United langsung memastikan gelar juara liga musim ini. Torehan poinnya tidak bisa lagi dikejar oleh Persib Bandung.

Teco pun berpeluang membuat sejarah andai sanggup membawa Bali United ke tangga juara. Sebelumnya, pelatih asal Brasil ini sukses menjadi kampiun bersama Persija Jakarta dan Bali United di dua musim terakhir.

• Bertemu Paul Pogba, Mbappe Bilang: Saya Muak

• Neymar Mabuk di Tempat Latihan PSG

• 4 Bukti Foto, Alaba Penyebab Kekalahan Tragis Real Madrid 0-4 atas Barcelona

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement