Jujutsu Kaisen 0 Pecahkan Rekor Box Office Usai Dirilis Global

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq

Film Jujutsu Kaisen 0 masih menduduki posisi teratas di box office Jepang. Film ini bahkan menyalip posisi film Spider-Man: No Way Home di negara tersebut.
Film Jujutsu Kaisen 0 masih menduduki posisi teratas di box office Jepang. Film ini bahkan menyalip posisi film Spider-Man: No Way Home di negara tersebut. | Foto: Toho

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Film anime Jujutsu Kaisen 0 terus menunjukkan eksistensinya di seluruh dunia. Sejak dirilis secara internasional pekan kemarin, film tersebut kembali meraih milestone dengan memecahkan rekor box office terbesarnya.

Hal ini menunjukkan bahwa Jujutsu Kaisen 0 terus naik daun di dunia internasional. Meskipun serial TV anime dari Jujutsu Kaisen Season 2 masih dalam tahap produksi, tapi semua mata masih tertuju pada Jujutsu Kaisen 0.

Mantan Web di Jepang mencatatkan bahwa film tersebut masuk dalam daftar 20 film terlaris Jepang. Hal ini berdasarkan hitungan box office secara total yang dicatatkan industri hiburan luar negeri.

Jujutsu Kaisen O dilaporkan berada pada urutan ke-20 pekan kemarin dalam daftar box office secara total. Selama akhir pekan kemarin, Jujutsu Kaisen 0 setidaknya menghasilkan 108 juta dolar AS.

Berdasarkan laporan box office tersebut, Jujutsu Kaisen 0 mengalahkan film Jurassic Park. Bahkan, film anime ini hampir menjatuhkan film Bohemian Rhapsody yang berada di posisi 19.  

Jujutsu Kaisen 0 harus terus melebarkan sayapnya untuk mengisi box office dan saat ini terus mengisi bioskop di seluruh dunia. Pasalnya, film anime Jepang yakni Weathering With You masih bertengger di posisi 13.

Di AS, Jujutsu Kaisen 0 baru saja memulai debutnya akhir pekan kemarin. Debutnya mendorong film tersebut ke posisi kedua di box office saat ini yang berada di bawah The Batman.

Jujutsu Kaisen 0 pun terus sukses dengan meningkatnya pendapatan secara internasional. Hingga saat ini, prekuel dari Jujutsu Kaisen tersebut sudah menghasilkan setidaknya hampir 130 juta dolar AS secara global.

Terkait


Jujutsu Kaisen 0 Catatkan Tonggak Baru Sejarah Box Office Jepang

"Jujutsu Kaisen" akan Hadir dalam Bentuk Mobile Game

Season 2 'Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation' Tengah Dikerjakan

Anime That Time I Got Reincarnated Dijadwalkan Tayang Tahun Ini

Salip Spider-Man No Way Home, Jujutsu Kaisen 0 Raih Puncak di Jepang

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark