Kamis 24 Mar 2022 22:06 WIB

In Picture: KRI Surabaya dan KRI Dewa Ruci Lego Jangkar di Dermag Lanal Palu

Kedatangan mereka dalam rangka latihan praktek (Lattek) Pelayaran Prajalasesya..

Rep: Mohamad Hamzah/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) berada di atas KRI Dewaruci di Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (24/3/2022). Kedatangan Taruna AAL Tingkat I Angkatan ke-70 tahun 2022 bersama KRI Surabaya dan KRI Dewaruci tersebut dalam rangka latihan praktek (Lattek) Pelayaran Prajalasesya dengan rute Surabaya-Palu-Makassar-Surabaya. (FOTO : Antara/Mohamad Hamzah)

Anggota TNI AL melihat KRI Surabaya yang membawa Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) dan akan bersandar di Dermaga Lanal Palu di Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (24/3/2022). Kedatangan Taruna AAL Tingkat I Angkatan ke-70 tahun 2022 bersama KRI Surabaya dan KRI Dewaruci tersebut dalam rangka latihan praktek (Lattek) Pelayaran Prajalasesya dengan rute Surabaya-Palu-Makassar-Surabaya. (FOTO : Antara/Mohamad Hamzah)

Sejumlah Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) berada di atas KRI Surabaya di Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (24/3/2022). Kedatangan Taruna AAL Tingkat I Angkatan ke-70 tahun 2022 bersama KRI Surabaya dan KRI Dewaruci tersebut dalam rangka latihan praktek (Lattek) Pelayaran Prajalasesya dengan rute Surabaya-Palu-Makassar-Surabaya. (FOTO : Antara/Mohamad Hamzah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Anggota TNI AL melihat KRI Surabaya yang membawa Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) dan akan bersandar di Dermaga Lanal Palu di Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (24/3/2022). Kedatangan Taruna AAL Tingkat I Angkatan ke-70 tahun 2022 bersama KRI Surabaya dan KRI Dewaruci tersebut dalam rangka latihan praktek (Lattek) Pelayaran Prajalasesya dengan rute Surabaya-Palu-Makassar-Surabaya. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement