Ahad 27 Mar 2022 06:05 WIB

Sudirman: Target Persija Jakarta Musim Depan Tergantung Pelatih Baru

Sudirman belum dipastikan tetap melatih Persija Jakarta musim depan.

Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman.
Foto: antara/Persija
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persija Jakarta Sudirman mengatakan, target timnya dalam Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 tergantung kepada pelatih baru yang akan ditunjuk manajemen. Sudirman belum dipastikan tetap melatih Persija musim depan.

"Target musim depan tergantung pelatih baru," ujar Sudirman dalam konferensi pers virtual Sabtu (26/3/2022) malam.

Baca Juga

Pria berusia 52 tahun itu ditunjuk oleh skuad Macan Kemayoran untuk melatih tim sejak Januari 2022 sampai akhir musim 2021/2022, setelah menggantikan pelatih asal Italia, Angelo Alessio. Namun Sudirman gagal memenuhi target membawa Persija menuntaskan Liga 1 musim ini paling tidak tiga besar klasemen. Persija hanya mampu berada maksimal di posisi ketujuh.

Bek kiri muda Persija Iham Rio Fahmi menegaskan, timnya ingin menjadi juara musim depan.

"Semua tim ingin menjadi juara. Untuk musim ini, kami kurang beruntung karena banyak pertandingan yang seharusnya kami menangkan tetapi hasilnya tidak bagus," kata pesepak bola berusia 20 tahun itu.

Persija menyisakan satu pertandingan terakhir Liga 1 musim ini melawan PSS Sleman, Kamis (31/3/2022) pekan depan. Jika menang atau seri dalam pertandingan tersebut, Persija akan mengunci peringkat ketujuh klasemen akhir Liga 1 musim ini.

Namun jika kalah, Macan Kemayoran bisa turun ke peringkat kedelapan karena sampai pekan ke-33 hanya berselisih dua poin dari tim di bawahnya, PSIS Semarang.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement