Selasa 29 Mar 2022 15:02 WIB

Kalah Dari Dewa United, RANS Tantang Pelita Jaya di Play-off IBL 2022

Hal Shane Heyward jadi pendulang angka terbanyak RANS PIK dengan 26 poin.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bintang RANS PIK Basketball Club Hal Shane Heyward (depan).
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Bintang RANS PIK Basketball Club Hal Shane Heyward (depan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- RANS PIK Basketball sudah menyelesaikan babak reguler IBL 2022. Tim milik pesohor Raffi Ahmad ini akhirnya finish di peringkat delapan. Batas akhir tim yang lolos ke babak play-off yang akan digelar bulan Agustus mendatang. 

RANS PIK menjadi satu-satunya tim pendatang baru yang berhasil lolos ke babak play-off. Mereka bisa finish lebih baik lagi jika di laga terakhir Selasa (29/3/2022) bisa menang atas Dewa United. Sayang dalam laga ity RANS harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor 69-92.

Baca Juga

Dari 22 pertandingan yang telah dilakoni RANS PIK, mereka berhasil mengumpulkan 33 poin hasil dari 11 menang dan 11 kali kalah. Dengan nilai itu RANS PIK dipastikan ada di posisi delapan. Dan di babak play-off nanti akan menghadapi peringkat satu yang sudah dikunci oleh Pelita Jaya Bakrie Jakarta. 

RANS yang tidak diperkuat pemain asing andalannya Akeem Scott tak bisa berbuat banyak melawan Dewa United. Mereka selalu tertinggal sejak awal. Akhir kuarter satu 17-18 saat jeda istirahat 27-39. Akhir kuarter tiga 43-65 dan akhirnya kalah jauh 69-72.

Hal Shane Heyward jadi pendulang angka terbanyak RANS PIK dengan 26 poin, David Nuban 13 poin serta Januar Kuntara 11 poin.  

Kubu Dewa United ada enam pemain yang cetak angka Dua digit, Kevin Moses 16 poin, David Seagers 13 poin, Kaleb Gemilang dan Dio Tirta 12 poin, Emilio Parks dan Jakarta Johnson 11 poin. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement