Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Presiden Barcelona Akui Naksir Joao Felix

Olahraga | Tuesday, 29 Mar 2022, 20:41 WIB

Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengaku dirinya menyukai penampilan Joao Felix. Berbicara para RAC1, Laporta mengungkapkan dirinya pernah mencoba memboyong pemain Atletico Madrid itu ke Camp Nou pada musim panas lalu.

Joao Felix.

"Saya sangat menyukai Joao Felix," ujar Laporta.

"Sangat menyenangkan melihat dia bermain bola. Musim panas lalu, kami mencoba untuk mendatangkan dari Atletico (Madrid) dengan cara menukar antara Joao Felix dengan (Antoine) Griezmann, tetapi hal itu gagal," katanya menambahkan.

Joao Felix saat ini tengah membela timnas Portugal untuk menghadapi Makedonia Utara pada pertandingan playoff Piala Dunia Qatar. Jika Portugal berhasil mengalahkan Makedonia, maka Felix dan rekan-rekan akan melaju ke Piala Dunia 2022.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan Los Rojiblancos pada musim panas 2019 dari Benfica. Hingga saat ini, Felix telah mencatatkan 106 penampilan dan mencetak 27 gol serta 15 asist untuk Atletico.

Transfermarkt menaksir harga Felix saat ini berada diangka 70 juta poundsterling. Felix telah mengalami masa-masa sulit sejak tiba di Wanda Metropolitano tetapi telah mencapai performa bagus sejauh musim ini.

Dia menyumbangkan delapan gol dan enam assist dalam 30 penampilan di semua kompetisi untuk tim asuhan Diego Simeone dan mulai terlihat seperti pemain yang menghabiskan biaya lebih dari €120 juta untuk Atletico.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image