Rabu 30 Mar 2022 04:06 WIB

Seo In-guk dan Junho 2PM Positif Covid-19

Seo In-guk akan fokus sepenuhnya pada perawatannya selama karantina mandiri.

Rep: Umi Nur Fadhillah/ Red: Friska Yolandha
Aktor Seo In-guk menghentikan sementara syuting untuk drama barunya setelah didiagnosis positif Covid-19, Selasa (29/3/2022).
Foto: Soompi
Aktor Seo In-guk menghentikan sementara syuting untuk drama barunya setelah didiagnosis positif Covid-19, Selasa (29/3/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Seo In-guk menghentikan sementara syuting untuk drama barunya setelah didiagnosis positif Covid-19, Selasa (29/3/2022). Agensi Seo In-guk, Story J Company mengumumkan kondisi medis aktor kelahiran 23 Oktober 1987 itu.

“Seo In-guk didiagnosis dengan Covid-19 hari ini,” kata pernyataan resmi agensi dilansir Soompi, Selasa.

Baca Juga

Menurut agensinya, Seo In-guk dites positif Covid-19 dengan alat tes mandiri sebelum syuting untuk drama KBS barunya “Minamdang” (judul literal). Aktor itu kemudian secara resmi didiagnosis terinfeksi virus corona di rumah sakit.

Agensi menjelaskan In-guk telah menerima tiga dosis vaksin Covid-19. Dia tidak menunjukkan gejala tertentu. Sebagai hasil dari diagnosisnya, In-guk melakukan isolasi mandiri.

"Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, Seo In-guk akan fokus sepenuhnya pada perawatannya selama karantina mandiri. Kami sedang mengatur ulang jadwalnya yang akan datang,” ujar Story J Company.

Berdasarkan novel web populer dengan nama yang sama, “Minamdang” adalah komedi-misteri yang dibintangi Seo In-guk sebagai dukun pria penipu yang dulunya adalah seorang profiler. Oh Yeon-seo juga membintangi drama ini sebagai detektif di unit kejahatan kekerasan, yang bersemangat tentang keadilan.

Sementara itu, JYP Entertainment juga mengumumkan aktor-penyanyi Lee Junho 2PM positif Covid-19, Selasa. “Junho dites positif menggunakan alat diagnosis mandiri, dan setelah tes antigen cepat tambahan, ia akhirnya menerima hasil positif,” kata agensi JYP Entertainment.

Junho telah menyelesaikan dua dosis vaksinasi Covid-19. Penyanyi kelahiran 25 Januari 1990 itu mengalami gejala flu ringan dan sakit tenggorokan. “Semua kegiatan yang dijadwalkan telah dihentikan, dan dia akan fokus pada perawatan sesuai dengan pedoman otoritas pengendalian penyakit,” ujar agensi.

Mempertimbangkan kesehatan artis sebagai prioritas utama, JYP Entertainment akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan aktornya itu. Baru-baru ini, Junho membintangi drama sejarah hit “The Red Sleeve” yang sukses pada Januari 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement