Rabu 30 Mar 2022 06:28 WIB

Hazard Jalani Operasi Lagi, Istirahat Empat Hingga Enam Pekan

Operasi Hazard berlangsung di Rumah Sakit Universitas Saints La Zarzuela di Madrid.

Red: Israr Itah
Penyerang Real Madrid Eden Hazard.
Foto: EPA-EFE/KIKO HUESCA
Penyerang Real Madrid Eden Hazard.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Eden Hazard menjalani operasi pada Selasa (29/3/2022) di Madrid dalam upaya untuk mengakhiri masalah berulang yang dideritanya sejak bergabung dengan Real Madrid. Dia diganggu masalah fisik sejak pertama kali cedera saat melawan Paris Saint-Germain pada November 2019, seperti dikutip dari Marca, Rabu (30/3/2022).

Operasi fibula ini berlangsung di Rumah Sakit Universitas Saints La Zarzuela di Madrid dan dilakukan oleh dokter Jose Palacios. Operasi ini di bawah pengawasan tim medis Los Blancos.

Baca Juga

Hazard akan absen selama empat hingga enam pekan sekarang, tergantung pada bagaimana keadaannya serta pemulihannya. Ada kemungkinan dia bisa kembali merumput di penutup musim ini.

Pemain timnas Belgia itu dapat kembali ke rumah pada hari operasi untuk memulai pemulihannya dan akan segera memulai rehabilitasi di Valdebebas. Dia kemungkinan akan beristirahat selama 24 hingga 48 jam sebelum memulai latihan pemulihan.

Presiden Real Madrid Florentino Perez mengunjungi Hazard di rumah sakit untuk menyatakan dukungannya.

Operasi berlangsung sekitar setengah jam, mengeluarkan pelat yang telah dimasukkan di kakinya pada 2020, hanya beberapa bulan setelah tantangan dari rekan senegaranya Thomas Meunier sebagai awal semua masalah Hazard. Dalam pertandingan kontra PSG itu, Hazard bermain sangat baik.

Terlepas dari semua kemundurannya sejauh ini, Hazard bersikap positif dan ingin memulai rehabilitasinya sesegera mungkin. Kunjungan Florentino Perez membuatnya semakin bersemangat untuk segera pulih. Hazard terikat kontrak di Real Madrid hingga 2024

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement