Kamis 31 Mar 2022 07:31 WIB

Arsenal Pertimbangkan Perpanjang Kontrak Lacazette Selama Setahun

Kontrak Lacazette di Arsena selesai akhir musim ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Penyerang Arsenal Alexandre Lacazette
Foto: AP/Ian Walton
Penyerang Arsenal Alexandre Lacazette

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal membuka kemungkinan memperpanjang kontrak striker Alexandre Lacazette selama satu tahun akhir musim ini. Pemain berusia 30 tahun itu hanya mencetak empat gol dalam 23 penampilan di Liga Primer Inggris musim ini, dengan kontraknya yang habis pada Juni mendatang.

Sementara itu, mantan klubnya, Lyon dan raksasa Spanyol Barcelona, dikabarkan tertarik untuk menggaet Lacazette yang berstatus bebas transfer akhir musim ini. 

Baca Juga

Dikutip dari Daily Mail, Kamis (31/3), Arsenal mempertimbangkan memperpanjang kontraknya yang sudah masuk tahun kelima. Perpanjangan kontrak selama 12 bulan ke depan itu agar klub asal London tersebut tidak kehilangan Lacazette secara gratis akhir musim ini. 

Lacazette telah ditunjuk jadi kapten the Gunners sejak Pierre-Emerick Aubameyang dibekukan dari skuad dan kemudian dilepas ke Barcelona pada Januari lalu.

Namun, manajer Arsenal Mikel Arteta, mengungkapkan kalau keputusan soal masa depan Lacazette tidak akan dibuat sampai musim ini berakhir. ''Kami telah mendiskusikan itu pada akhir musim, saat kami tahu kemana kami pergi, untuk membuat keputusan bersama (soal masa depan Lacazette)," kata Arteta. 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement