Kamis 31 Mar 2022 19:30 WIB

Celebrity Game Buka Rangkaian IBL All Star 2022

Tim besutan Bambang Hermansyah diperkuat oleh Raffi Ahmad.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Aktor Raffi Ahmad (kiri) bersama penyanyi Djoni Permato (kanan) memberi semangat ke rekan satu timnya pada pertandingan basket IBL All Star 2022
Foto: ANTARA/Galih Pradipta
Aktor Raffi Ahmad (kiri) bersama penyanyi Djoni Permato (kanan) memberi semangat ke rekan satu timnya pada pertandingan basket IBL All Star 2022

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertandingan celebrity game membuka rangkaian IBL All Star 2022. Dua legenda basket Indonesia menjadi pelatih kedua tim yang berlaga, yakni Bambang Hermansyah dan adiknya, Ali Budimansyah. Pada laga yang berlangsung Kamis (31/3/2022) di Gedung Basket Senayan Jakarta itu dimenangkan oleh tim Bambang Hermansyah dengan skor 42-38.

Tim besutan Bambang Hermansyah diperkuat oleh Raffi Ahmad, Wijaya Saputra, Andovi Da Lopez, Rayi Putra, Augie Fantinus, Andi Batam, Asri Welas, Prisia Nasution, Novabela J. Massie, dan Michael James. 

Baca Juga

Sedangkan Tim Ali Budimansyah diperkuat Baim Wong, Daffa Wardhana, Jovial Da Lopez, Dochi Sadega, Aqsa Aswar, Yosi Project Pop, Welly Situmorang, Erica Karlina, Abigail Cantika, Yuni, dan Arfa Thohir.

Para pesohor ini terlibat dalam rangkaian acara dengan harapan mampu menarik fans ataupun pengikut mereka untuk menyukai olahraga basket. Karena mereka figur yang memiliki pengikut yang luar biasa banyak. 

Raffi Ahmad pemilik klub RANS PIK terlihat sangat antusias mengikuti ajang ini. Saat Master Ceremony memanggil namanya menjadi salah satu starting five, Raffi masuk lapangan basket dengan cara unik yakni jungkir balik. 

Raffi yang bermain dengan penuh semangat dan mampu mencetak angka maupun steal ini mengatakan keikutsertaannya adalah bentuk dukungan dirinya dan celebrity lainnya untuk mengembangkan olahraga basket di tanah air.

"Kita ingin memajukan basket Tanah air. Dengan banyak selebriti yang terlibat maka hal ini lebih mengembangkan cabang olahraga basket," ujar Raffi.

Rangkaian selanjutnya akan ada kontes tripoin, slam dunk contest dan puncaknya gim antara tim putih melawan tim merah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement