Jumat 01 Apr 2022 22:44 WIB

In Picture: Limbah Busa di Aliran Kali Bekasi

Munculnya busa diduga berasal dari limbah industri yang berada di lingkungan sekitar..

Red: Mohamad Amin Madani

Jurnalis memotret aliran Kali Bekasi yang dipenuhi limbah busa, Jawa Barat, Jumat (1/4/2022). Munculnya busa tersebut diduga berasal dari limbah rumah tangga dan industri yang berada di lingkungan sekitar. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Jurnalis memotret aliran Kali Bekasi yang dipenuhi limbah busa, Jawa Barat, Jumat (1/4/2022). Munculnya busa tersebut diduga berasal dari limbah rumah tangga dan industri yang berada di lingkungan sekitar. (FOTO : ANTARA / Fakhri Hermansyah)

Sejumlah Jurnalis mengamati aliran Kali Bekasi yang dipenuhi limbah busa, Jawa Barat, Jumat (1/4/2022). Munculnya busa tersebut diduga berasal dari limbah rumah tangga dan industri yang berada di lingkungan sekitar. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Jurnalis mengamati aliran Kali Bekasi yang dipenuhi limbah busa, Jawa Barat, Jumat (1/4/2022). Munculnya busa tersebut diduga berasal dari limbah rumah tangga dan industri yang berada di lingkungan sekitar. (FOTO : ANTARA / Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Jurnalis memotret aliran Kali Bekasi yang dipenuhi limbah busa, Jawa Barat, Jumat (1/4/2022).

Munculnya busa tersebut diduga berasal dari limbah rumah tangga dan industri yang berada di lingkungan sekitar.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement